SOSIAL POLITIK

Persit Kodim 0613 Ciamis, Rayakan Ulang Tahun Dengan Silaturahmi

dedi-ciamis-kodim 0613 ciamis peduli anak putus sekolah 009_0001

Gapura Ciamis ,- Para istri prajurit (persit) di lingkungan Kodim 0613 Kabupaten Ciamis Rayakan Ulang tahun dengan mengadakan acara silaturahmi yang dilaksanakan di lingkungan Markas Kodim, dengan dihadiri oleh seluruh istri para Danramil, babinsa dan para isistri prajurit lainya.

Dandim 0613 Ciamis Letkol (inf) Rudy Jan Pribadi menuturkan dalam sambutannya, jika dengan adanya acara silaturahmi tersebut diharapkan bisa lebih saling mengenal, juga bertukar pikiran dalam memahami posisi suami.

“semoga saja ini silaturahmi yang baik dan bermanfaat dalam membantu para suami yang sedang mengemban tugas sebagai prajurit, agar semuanya bisa dimengerti dan paham”, kata Rudy

Menurutnya, sebagai seorang pimpinan ia merasa bangga terhadap anggotanya yang menjabat sebagai babinsa di berbagai wilayah sebab dengan tugas dan pekerjaan yang berat namun tetap setia dan rajin menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Mereka merupakan benteng utama dan terakhir bagi kelangsungan hidup masyarakat yang berbangsa dan negara, saya merasa bangga dengan para prajurit terutama para Babinsa”. Ungkapnya.

Dalam memeriahkan acara tersebut panaitia mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba memasak non beras, loba menyanyi dan lomba menari.

“Ini semua untuk sekedar hiburan saja dimana sejenak bisa melepas lelah bagi terutama bagi para istri prajurit”. Halidawati Ketua Persit Kodim 0613 Ciamis

Menurut Halidawati, sebagai istri prajurit selain tugas khusus sebagai ibu rumah tangga juga diharapkan bisa memahami dan membantu para prajurit dalam menjalankan tugas-tugas negara. “semoga semuanya dapat memahami tugas para suami, agar dalam menjalankannya tidak di bebani dengan hal hal lain keculai tugas sebagai prajurit TNI”. Pungkasnya.***Dedi Kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *