SOSIAL POLITIK

Horee…1286 CPNS Kategori II Terima SK Pengangkatan

Wakil Bypati Garut Helmi Budiman saat menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan CPNS Kategori II di Gedung Pendopo, Selasa (13/1/2015). foto hums
Wakil Bypati Garut Helmi Budiman saat menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan CPNS Kategori II di Gedung Pendopo, Selasa (13/1/2015). foto hums

 

Gapura Garut ,- Sebanyak 1286 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Garut akhirnya resmi menerima petikan Surat Keputusan pengangkatan CPNS dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut. Petikan Surat Pegangkatan tersebut disampaikan langsung oleh Badan Kepegawaian dan melalui Wakil Bupati Garut Helmi Budiman diGedung Pendopo, Selasa, (13/1/2015).

Yuli (40) salah seorang tenaga honorer yang menerima SK pengangkatan menyebutkan, sejak dinyatakan lulus dirinya terus berharap segera mendapatkan kepastian statusnya sebagai CPNS. “ Alhamduliilah sekarang waktunya kami semua berbahagia” Kata guru sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Banjarwangi tersebut.

Ungkapan kebahagiaan yang sama juga disampaikan Nuraeni Kamilah (35), Tenaga Honorer di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut.  Dari sekian banyak tenaga honorer  di kabupaten Garut, dirinya merupakan salah satu yang lulus seleksi.

“karunia ini patut kita syukuri bersama. Mudah-mudahan berkat ini semua akan membawa kebaikan baik bagi diri saya maupun Pemerintahan Kabupaten Garut secara keseluruhan, kami juga berharap perubahan segera terjadi bagi rekan tenaga honorer lainnya yang belum berkesempatan sebagaimana yang kami lalui hari ini”,  Harapnya.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan ucapan selamat atas diterimanya SK tersebut.

“mudah-mudahan ini akan memberikan kebaikan bagi saudara-saudara sekalian, menjadi PNS sudah merupakan pilihan saudara, oleh karenanya ada konsekwensi yang harus diterima oleh saudara selaku abdi negara. Komitmen dan tanggung jawab moral harus menjadi konsekwensi dari pengangkatan ini” Kata Helmi Budiman dihadapan ribuan peneria SK CPNS tersebut.

Helmi meminta para CPNS tersebut harus mampu menunjukan prestasi kerja dan kedisiplinan yang jauh lebih baik  dari saat masih menjadi pegawai honorer.

“Jangan malah sebaliknya setelah menjadi PNS kinerja dan kedisiplinan mengendur. Imbangilah  penghargaan yang telah diterima dengan pengabdian tulus dan profesional”, Imbuhnya. ***Hums

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *