SOSIAL POLITIK

Sambut Jokowi Ribuan Simpatisan Padati Gelanggang Olah Raga Kherkhof

Jokowiii

Gapura Garut ,- Ribuan warga diperkirakan akan memadati Gelanggang Olah raga terbuka Kerkhof Garut dijalan Merdeka Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Sejak siang tadi Kamis (3/7/2014) ratusan warga mulai berdatangan dari berbagai penjuru kota Garut, bahkan sejumlah Truk berdatangan dari kawasan Garut selatan dengan mengusung bendera Serikat Petani Pasundan (SPP) serta bendera partai pendukung pasagan Capres- Cawapres Jokowi-JK.

“Kami memang datang bersama ratusan teman-teman anggota SPP dari garut selatan untuk menyambut kedatangan Capres pilihan kami Jokowi”. Kata Salah seorang pendukung yang mengaku bernama Uman.

Menurut Uman, dirinya berangkat bersama rekan-rekannya bergabung dengan para anggota SPP dari selatan Garut sejak pukul sembilan pagi dan sampai di Garut  pada sekitar pukul 12.00 wib. “Kami akan langsung ke lapangan olah raga kerkhof untuk bertemu dengan Calon presiden Joko widodo”. ungkapnya.

Ratusan masa pendukung Jokowi juga terpantau datang dari kawasan Garut utara, beberapa rombongan speda motor serta beberapa mobil Truk dan Bak terbuka terus berdatangan menuju ke arah Gelanggang olah raga kherkhof.

Sementara itu berdasarkan jadwal yang diterima dari pihak panitia penyelenggaran Kampanye Jokowi di Garut akan melangsungkan pertemuan dengan perangkat desa, dialog khusus dengan petani jeruk Garut dan pengrajin kulit serta peternak Domba Garut. Acara kemudian akan dilanjutkan dengan lawatan Jokowi ke Gheotermal area pasan bumi dan Bicara tentang Energi.

Jokowi kemudian dijadwalkan akan memberikan Tausyiah dan melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Jawiyah Kecamatan Samarang Garut.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *