SOSIAL POLITIK

Jokowi Akhirnya Sapa Warga Garut dan Curhat Wajah Ndeso

Jokowi Capres nomor dua saat berorasi dihadapan ribuan pendukungnya di Garut menunjukan Kartu Indonesia sehat dan Pintar andalannya. (poto jmb)
Jokowi Capres nomor dua saat berorasi dihadapan ribuan pendukungnya di Garut menunjukan Kartu Indonesia sehat dan Pintar andalannya. (poto jmb)

Gapura Garut ,- Setelah ditunggu-tunggu ribuan warga simpatisan sejak pukul dua siang Kamis (3/7/2014). Capres nomor urut dua Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi akhirnya memenuhi harapan ribuan simpatisannya. Jokowi tiba digelora olah raga kerkhof Tarogong Kidul Garut sekitar pukul 20.30 malam.

Dihadapan ribuan simpatisannya, yang terdiri dari para petani, perangkat desa serta anggota dan simpatisan partai pendukung, Jokowi langsung menyapa warga dengan memperkenalkan wajah desanya.

“Yang saya hormati warga Garut, warga Tasik, Ciamis, Pangandaran dan seluruh kepala desa, petani dan para relawan tentunya. Sekarang sudah melihat wajah ndesonya jokowi, gimana wajah kampung enggak..??” Sapa Jokowi seakan ingin meyakinkan warga Garut dan sekitarnya.

Jokowi kembali curhat, dirinya merasa terus difitnah dan dituduh yang aneh-aneh termasuk dituduh anaknya orang singapur.”Padahal Bapak dan ibu saya dari desa terpencil, dari Karang anyar dan Boyolali, makanya pantas kalau wajah saya ndeso karena memang bapak ibunya juga orang desa”. Tegas Jokowi kembali meyakinkan.

Dalam kesempatan orasinya, Jokowi juga kembali memperkenalkan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar yang akan menjadi program prioritas jika dirinya terpilih nanti menjadi Presiden RI pada pilpres 9 juli 2014 mendatang.***TG 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *