SOSIAL POLITIK

Kampanye Pertama PDIP Ambil Tema Jokowi, Nasdem Pengobatan Gratis

clw86MwU2yGapura, Hari pertama Kampanye Partai Politik  di Garut, Kesempatan pertama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dilakukan di Lapangan Desa Palalangon berdekatan dengan objek wisata Situ Cangkuang, kecamatan Leles Garut. Hadir sejumlah Calon anggota DPR, DPRD Propinsi Jawa Barat, serta DPRD Garut.

Ratusan warga simpatisan PDIP dari daerah pemilihan Dapil IV Kabupaten Garut mengikuti kegiatan kampanye Partai berlambang banteng gemuk tersebut dengan mengendarai speda motor serta mobil memenuhi lapangan Desa Palalangon .

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yogi Yuda Wibawa dalam orasi politiknya mengajak seluruh anggota dan simpatisan partainya untuk bersama-sama mengajak masyarakat menyalurkan hak pilihny pada tanggal 9 April 2014 mendatang dengan memilih Calon Anggota Legislatif untuk berbagai tingkatannya yang berasal dari PDIP.

Yogi juga menyampaikan amanat DPP PDIP yang mewajibkan mengusung Joko Widodo atau Jokowi sebagi satu-satunya calon Presiden dari PDIP.

Sementara itu, Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, kesempatan kampanye terbuka pertama dikabupaten Garut dipusatkan dilapangan Desa Nagrog Kecamatan Karangpawitan Garut, selain dihadiri sejumlah Calon anggota legislatif yang menyampaikan orasi politiknya, juga melakukan pengobatan gratis kepada warga masyarakat disekitar lokasi kampanye.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Garut Komar Mariuana dalam orasi politiknya menegaskan perlunya melakukan perubahan kearah yang lebih baik untuk Indonesia kedepan bersama Partai Baru dengan semangat baru yaitu Partai Nasional Demokrat.

Komar menyerukan agar semua warga anggota dan simpatisan Partai untuk tidak ragu-ragu memilih partai nasdem untuk memperoleh perubahan Indonesia kedepan termasuk perubahan di Kabupaten Garut ke depan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *