SENI HIBURAN

VLIVE Ajak Raisa Tampil Dalam Gelaran Konser Unite ON: Live Concert

Gapura Jakarta, – VLIVE Indonesia terus menunjukan komitmennya mendukung musisi
Indonesia, salah satunya dengan mengajak penyanyi wanita Indonesia, Raisa, untuk tampil
dalam acara “Unite ON: Live Concert” yang diselenggarakan pada 23 November 2020.

Team Leader VLIVE Indonesia, Sky Lee, mengatakan “VLIVE menghadirkan konser “Unite ON: Live Concert”, sebuah panggung spektakuler untuk setiap artis yang dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam.

Selain itu, terdapat kesempatan fan meeting bagi sekitar 200 fans termasuk fans Indonesia untuk berkomunikasi dengan artis secara one-on-one.

“Dalam kesempatan kali ini, kami senang bisa mengajak Raisa untuk bekolaborasi dengan kami, dan ini menjadi konser pertama Raisa yang dilengkapi dengan teknologi AR, XR, dan multi-cam” Kata Sky Lee dalam rilisnya yang diterima redaksi gapuraindonesia.com

Ia menyebut lebih dari 1,3 juta total penonton dari 160 negara yang menyaksikan secara langsung, konser virtual “Unite ON: Live Concert” yang  dimeriahkan oleh sejumlah nama besar di industri K-pop seperti SuperM, ITZY, Monsta X, Oh My Girl, dan masih banyak lagi.

Raisa diundang sebagai satu-satunya penyanyi dari Indonesia untuk tampil di konser virtual ini. Dia membawakan salah satu lagu hitnya ‘You’ di depan semua penonton global dengan suara yang sangat menenangkan dan membuat para penonton penasaran dengan Raisa.

Pada bagian bagian komentar, penggemar memberikan respon positif seperti “Siapa dia?” hingga “Suaranya sangat indah, saya ingin mendengarnya setiap hari”.

Raisa menjadi perwakilan artis dari Indonesia untuk tampil di konser global meninggalkan kesan mendalam baginya.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari acara spektakuler ini. Saya dan tim
mempersiapkan penampilan yang memukau khusus untuk konser ini. Semoga penonton
menyukainya, ”ujar Raisa kepada MC SOMI dan BOMIN kemarin (23/11) melalui wawancara langsung usai penampilannya. Dia juga menambahkan bahwa itu adalah salah satu panggung terbaiknya yang pernah dia lakukan secara internasional.

“VLIVE juga berharap agar lebih banyak artis Indonesia seperti Raisa dikenal secara global melalui platform kami. Dimana tidak hanya artis K-Pop saja yang memiliki channel dan melakukan aktivitas di platform kami, namun artis asal Indonesia pun juga bisa berkomunikasi dan lebih dekat dengan penggemarnya melalui VLIVE.” Tutup Sky Lee.

“Unite ON: Live Concert” adalah bagian dari rangkaian acara “ON: Hallyu Festival” yang terselenggara atas kerjasama antara Naver dengan Ministry of Culture, Sports and Tourism of The Republic of Korea (MCST) dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) untuk menyiarkan acara konser K-pop dan fan meeting melalui platform VLIVE. Selain konser, acara ini juga menjadi ajang pameran perdagangan yang menampilkan game, kartun, dan konten TV kepada penonton global, serta forum antarpemerintah yang berfokus pada cara-cara untuk pertumbuhan bersama dalam industri konten.**jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *