SENI HIBURAN

Kang Mus Epy Kusnandar Bersedih Ibundanya Masuk Rumah Sakit

Epy Kusnandar bersama sang Istri Karina saat memeluk Idundanya yang terbaring sakit, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Artis sinetron Epy Kusnandar atau lebih akrab dikenal Kang Mus pada Sinetron Preman Pensiun besutan RCTI ini, terpaksa harus balik ke Garut dengan raut muka bersedih menyusul Ibunda Epy  Ny. Rd Kusminar Asmara (84) harus terbaring lemah di Rumah Sakit Baiturrahman Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Menurut Dadan Iskandar, adik kandung Epy Kusnandar, Ibunda mereka Rd Kusminar Asmara masuk rumah sakit pada Senin (16/1/2017) dengan diagnosa medis mengalami kolesterol tinggi dan asam urat.

“Ibunda kami masuk rumah sakit kemarin dan kakak saya Kang Epy baru tiba di Garut tadi dini hari pukul 02.30 WIB langsung ke Rumah Sakit,”Kata Dadan saat dikonfirmasi, Selasa (17/1/2017).

Dadan menyebutkan Epy tampak sangat bersedih dan langsung memutuskan untuk pulang dulu ke Garut meski sedang berada dilokasi shooting Pangeran di Cibubur saat mendapat kabar Ibundanya sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

“Kang Epy memang sangat dekat dengan Ibu, makanya begitu mendengar Ibu masuk Rumah Sakit beliau langsung izin dari lokasi shooting langsung ke Garut,”ungkapnya.

Dadan menambahkan Epy pulang ke Garut menengok sang Ibu didampingi sang istri Karina, keduanya langsung memeluk sang bunda begitu tiba di ruang VIP Rumah Sakit Baiturrahman.

“Ibu juga tampak senang meski sedang menahan sakit, kedatangan Kang Epy dan Teteh  sepertinya menjadi penawar sakit juga,” ucap Dadan sambil meminta doa semua rekan dan sahabat dan kerabatnya untuk kesembuhan Ibundanya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *