SENI HIBURAN

Sumpah Pemuda ke 88, KNPI Kota Banjar Gelar Kreasi Seni Dan Sosial

Pangung Kreasi Seni peringatan Sumpah Pemuda KNPI Kota Banjar, foto Hermanto
Pangung Kreasi Seni peringatan Sumpah Pemuda KNPI Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 88, Dewan Perwakilan Daerah Kominte Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Banjar, Jawa Barat sukses menggelar acara kreasi seni dan kegiatan sosial yang dipusatkan di taman Kota Banjar, Sabtu (5/11/2016).

Acara bertemakan “Pemuda Berkreasi” tersebut menampilkan band-band lokal Kota Banjar, pentas  seni musik tradisional, serta DJ Chibby dan Hadroh dari pondok pesantren Al Azhar Kota Banjar.

Selain aneka ragam acara seni, KNPI juga melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dan santunan anak yatim kepada sekitar  40 orang anak dari empat kecamatan di Kota Banjar.

Ketua DPD KNPI Kota Banjar, Mamat Rahmat mengatakan KNPI merupakan wadah dari  organisasi kepemudaan, sehingga KNPI harus bisa mengakomodir dari berbagai lapisan yang merupakan refresentasi para anggotanya.

“Pada intinya, KNPI harus bisa mewadahi segala bentuk kegiatan pemuda,”ujarnya.

Ia berharap, pemuda khususnya para pemuda Kota Banjar harus tetap berjuang dan bersatu dalam wadah NKRI salah satunya melalui KNPI.

“Kepada para pemuda, mari kita isi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan semangat sumpah pemuda,”pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *