SENI HIBURAN

Pesinetron Muda Irene Justine Meninggal Dunia

Irene Justine dikabarkan telah meninggal dunia, foto Istimewa
Irene Justine dikabarkan telah meninggal dunia, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Pesinetron muda dan cantik Irena Justine dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam. Kabar duka yang sempat membuat rekan-rekan sesama profesi atis terkejut tersebut disampaikan oleh seorang rekannya dari kalangan selebriti, Vonny Cornellya.

Seperti dilansir jppn.com penyanyi sekaligus pesinetron itu mengunggah foto Irena Justine di akun Instagramnya pada Jumat (27/5/2016).

Dalam akunnya, msih dilansir jppn.com Vonny menyampaikan belasungkawa dan mendoakan agar  mendiang diterima di sisi Tuhan.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosanya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Amin,” tulis Vonny Cornellya.

Menurut Vonny, cewek kelahiran 19 Juni 1993 itu menghembuskan nafas terakhir usai terkena serangan jantung.

“Diagnosanya karena serangan jantung,” jelasnya saat membalas komentar salah seorang netizen.

Irena Justine memulai karier di dunia hiburan saat bermain untuk sinetron Cinta Fitri. Dia sempat membintangi beberapa film antara lain Kutukan Suster Ngesot, Bukan Pocong Biasa, dan Ay Need You.

Terakhir, beliau pernah terlibat juga dalam serial Ganteng Ganteng Serigala.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *