SENI HIBURAN

Rens Rambo Kids, Band Reggae Kota Banjar Makin Eksis

Kelompok Musik Rambo Kids, foto Hermanto
Kelompok Musik Rens Rambo Kids, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Rens Rambo Kids, sebuah grup band musik dari Kota Banjar yang ini, benar-benar tengah tenar dan naik daun. Betapa tidak, dalam sebulan terakhir, band aliran reggae ini kerap mendapat tawaran hingga 12 panggung.

Band yang terbentuk pada September 2012 ini digawangi oleh Bule (vocal), Bronk (lead guitar), Tantan (Ryhtm Guitar), Onel (Bass), Zola (Keyboard), Miftah (Perkusi+Jimbe), dan Bana (Drum).

Meski mendapat predikat band baru, namun band ini mampu menunjukkan eksistensinya sebagai grup band yang layak diperhitungkan, dan telah beberapa kali manggung di Kota-kota besar seperti Bandung, Tasikmalaya, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, bahkan Bali.

Dalam konsernya, band yang baru mempunyai satu album ini sering membawakan lagu-lagu andalannya seperti “di ujung derita”, “berakhir sudah”, Kuharus Pergi,” dan “kau pergi karena aku “. Tak pelak, dengan lagu-lagu dan khas gaya mereka, membuat para penonton selalu asyik berjamming mengikuti hentakan irama reggae yang mereka bawakan.

“Kami berharap selalu eksis dengan langkah yang positif,”ujar Bana saat ditemui di studio musik di Banjar disela-sela kegiatan latihan, Jumat (24/4/2015).

Sementara itu, Acuy selaku manager mengatakan, tawaran job untuk manggung menurutnya dalam bulan ini cukup lumayan, khususnya untuk event-event band yang beraliran musik reggae.

“Untuk tawaran job di bulan ini cukup lumayan,”ujarnya sambil tertawa.

Dengan penuh optimis, Acuy menambahkan bahwa Rens Rambo Kids kini menjadi satu-satunya band reggae asal Kota Banjar yang sedang naik daun.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *