SENI HIBURAN

Lomba Karaoke Antar Pejabat dan Staf Meriahkan HUT Kota Banjar yang ke 12

Penanpilan salah satu peserta karaoke antar pejabat Pemkot Banjar, Foto Hermanto
Penanpilan salah satu peserta karaoke antar pejabat Pemkot Banjar, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Masih dalam rangkaian memperingati dan memeriahkan  Hari Ulang Tahun Kota  Banjar yang ke 12, Pemkot Banjar menggelar lomba karaoke duet antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah se Kota Banjar, Rabu (25/2/2015).

Sekitar 70 peserta berasal dari berbagai dinas dan intansi antusias mengikuti lomba yang juga menyediakan hadiah menarik tersebut. Kegiatan berlangsung di Aula kantor Bappeda dengan  ketentuan lomba dibagi pada dua kategori.

Kategori pertama antar pejabat  pejabat, dan yang kedua kategori sataf. Mereka masing-masing harus menyanyikan lagu wajib seperti Kandas, Pertemuan, Menunggu, dan lagu bergenre dagdut lainnya.

Dalam lomba karaoke ini, lagu Kandas menjadi pilihan favorite dari para peserta, hampir  80 persen peserta memilih membawakan lagu tersebut.

Gelak tawa pun terpecah saat para peserta dari kelas pejabat tampil duet. Karena para pejabat tersebut tidak semuanya bisa menyanyi. Seperti saat penampilan kepala satpol PP, Yayan Herdiaman.

Yayan bersama pasangan duetnya menyanyikan lagu Kandas milik Evie Tamala dan Imron Sadewo. Saat bernyanyi, Yayan terlihat “paudag-udag” dengan musik. Ia pun membawakan lagunya sangat “lempeng” tanpa cengkok khas dangdut. Tentunya hal ini membuat gelak tawa hadirin yang hadir.

“Saya tidak mengharapkan hadiah, namun ini adalah hanya hiburan dan partisipasi saja,”ujar Yayan sambil tertawa.

Ketua Panitia, H Herman Sutrisno, mengatakan  kegiatan ini murni hiburan dalam rangka memeriahkan HUT Banjar yang ke 12. Selain itu, juga untuk menghilangkan rasa stres dan penat diantara rutinitas kerja yang kadang membosankan bagi para pejabat dan stafnya.

“Selain memeriahkan HUT Banjar, kegiatan ini adalah untuk hiburan, dan menghilangkan stres dan penat yang selama ini terus dengan aktivitas rutinitasnya,”Kata Herman saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Menurut Herman, lomba karaoke ini pun menjadi salah satu cara yang efektif untuk senantasa menjalin keakraban antar  pejabat dan PNS dilingkungan pemerintah Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *