SENI HIBURAN

Warga Banjar Heboh, “Kuntilanak” Muncul di Bendungan Bojong Kantong

Silahkan diamati, ini foto yang dakui hasil jepretan kamera handphone warga..? (Foto dari handphoe warga). Hermanto
Silahkan diamati, ini foto yang dakui hasil jepretan kamera handphone warga..? (Foto dari handphoe warga). Hermanto

Gapura Kota Banjar,- Warga Kota Banjar khususnya, warga Lingkungan Bojongsari rt 1/3 Kelurahan Bojong Kantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat mendadak heboh, oleh munculnya penampakan makhlus yang diduga “Kuntilanak” disebuah bendungan irigasi setempat.

Berdasarkan Informasi yang beredar, sosok kuntilanak tersebut mengenakan pakaian putih kusam, rambut kusut terurai panjang. sosok ghoib tersebut pertama kali diketahui oleh Nanang Mulyadi (38), ketika itu dirinya tengah memancing ikan di bendungan tersebut bersama temannya Dian (26).

“awalnya dian iseng memainkan handphone dan sesekali memotret sekeliling lokasi menggunakan hpnya itu, terus dia kaget sambil menunjukan potonya yang menagkap sosok menyeramkan”. Ungkap Nanang, Jumat (19/9/2014).

Menurutnya, dirinya bersama dian baru tersadar setelah terus mengamati sosok yang terakam oleh poto kamara di ponselnya tersebut.

“setelah diamati terus lebih jauh, maki jelas gambar diponsel hasil foto-foto dian ternyata mirip dengan sosok kuntilanak”. Ungkapnya.

Nanang dan Dian juga langsung berlari meninggalkan lokasi tempatnya dia memancing dikawasan bendungan irigasi tersebut dan langsung menuju kekampung member tahu tetangga dan warga sekitar.

“Karena takut, saya dan nanang langsung lari,” Kata Dian yang membenarkan keterangan Nanang sebelumnya.

Penampakan makhluk mirip kuntilanak tersebut, dibenarkan salah seorang warga sekitar yang lainnya. Menurut Toto Suprianto (47), di lokasi tersebut memang angker, sudah beberapa kali terjadi penampakan.

“di tempat itu memang dari dulu sudah angker, apalagi dekat tempat pemakaman umum, sudah sering yang melihat penampakan, maka pantas kalau secara kebetulan bisa tertangkap kamarea hp juga”, Ungkapnya.

Sejumlah warga mengaku penasaran, mereka mencoba mengabadikan makhluk ghoib tersebut di lokasi itu menggunakan ponselnya masing-masing, namun meskipun gambar berhasil dipotret, tapi makhluk ghoib yang sedang heboh itu tidak berhasil tertangkap kamera.

Menanggapi hal ini, tokoh masyarakat setempat, Heru Nugroho (55) menuturkan, bahwa dirinya bersama masyarakat percaya dengan adanya hal itu, namun dirinya meminta masalah ini jangan terlalu dibesar-besarkan.

“saya percaya dengan adanya makhluk ghoib, namun saya mohon kepada masyarakat masalah ini jangan terlalu dibesar-besarkan,”Tuturnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *