INFO RAMADHAN

Komunitas Musik Banjar Berbagi Takjil Bareng Artis

Sejumlah musisi rock banjar saat membagikan takjil dijalanan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Menjelang buka puasa komunitas musik Banjar (KMB) menggelar kegiatan ngabuburit dengan berbagi takjil dan bermain musik live.

Sejumlah grup band yang tergabung dalam wadah KMB pun turut serta memeriahkan kegiatan tersebut dengan bermain musik secara live. 

Masing masing Band  yakni Rolling Door, Nuansa, Hardzolim, Tumaritis (Hardcore), serta sejumlah band beraliran Rock lainnya tampil bergantian.

Tidak hanya itu, live musik yang digelar di halaman Santosa Musik Studio di jalan Brigjen M Isa ini pun dihadiri beberapa artis ibu kota, salah satunya adalah Ivan Hervian drummer band Bagindas.

“Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kami menyajikan hiburan band bagi masyarakat,” ujar Edi Susanto Minggu (18/6/2017).
Sementara itu, Ketua Komunitas Musik Banjar, Friska Mahyudinsyah mengatakan, selain memberikan hiburan gratis, kegiatan ini pun untuk mempererat tali silaturahmi antar Rocker atau musisi band vokal yang ada di Kota Banjar.
“Selain bagi takjil dan hiburan gratis, kegiatan ini pun untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar musisi band se Kota Banjar,” katanya.

Kegiatan ngejam bareng ini pun akan dilanjutkan ba’da sholat Tarawih.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *