INFO RAMADHAN

Jelang Buka Puasa, Ormas Geram dan OKP Brigez Banjar Berbagi Takjil

Para anggota Gerak dan Brigez saat membagi bagikan takjil gratis, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Puluhan anggota Ormas Geram dan OKP Brigez Banjar membagi-bagikan ratusan paket takjil kepada warga dan pengendara di perempatan alun-alun Kota Banjar, Sabtu (17/6/2017). 
Kegiatan tarebut merupakan bentuk kepedulian sesama umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan suci ini. Selain itu juga mempererat hubungan silaturahmi antara Ormas Gerakan Rakyat Menggugat (GERAM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez.

“Kami ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat, selain itu juga menjaga kekompakan kami antara Geram dan Brigez,” ujar Ketua Umum Geram, Deni Mulyadi kepada wartawan.

Dalam aksi yang diikuti sekitar 80 anggota tersebut, ada sekitar 700 paket takjil berisi makanan ringan dan minuman yang dibagikan kepada warga dan pengendara.

“Semoga dari kegiatan ini kami dapat membantu dan berbagi dengan saudara-saudara kita sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Kata Ketua Brigez Banjar, Dino Romadhona.

Usai membagi-bagikan takjil, kedua organisasi massa ini pun kemudian kembali berkumpul di markas GERAM untuk melaksanakan buka puasa bersama.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *