INFO RAMADHAN PERSIB

Safari Ramadhan Viking Persib Purwakarta, Lakukan Kegiatan Bersih Mesjid

Inilah Kegiatan yang dilakukan Viking Persib Purwakarta dalam safari Ramadan 1438 H, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Viking Purwakarta memiliki agenda padat sepanjang Ramadan 1438 Hijriah ini. Betapa tidak, basis bobotoh Persib terbesar itu sudah menyiapkan kegiatan bertema Safari Ramadan dengan mendatangi berbagai masjid di 17 kecamatan yang ada di Purwakarta, Jawa Barat.

Pentolan Viking Purwakarta Gugun menyebutkan, bulan suci ramadan adalah bulan penuh berkah dan saatnya berbagi.

“Anggota kami sangat banyak, tersebar di 17 kecamatan. Momen Ramadan ini menjadi saat yang tepat bagi Viking untuk memberikan manfaat keberadaannya kepada masyarakat,”Kata Gugun saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Minggu (11/6/2017)

Melalui Safari Ramadan, kata Gugun, anak-anak Viking bersama-sama warga menggelar bersih-bersih masjid.

“Kami juga ikut salat berjemaah dan buka puasa bersama. Juga Salat Tarawih yang disambung dengan nonton bareng bila kebetulan pada saat itu ada pertandingan Persib digelar,” ungkapnya

Gugun menyebur hingga saat ini memasuki hari ke 17 bulan Ramadan sudah ada beberapa tempat yang disinggahi program Safari Ramadan Viking Purwakarta.

“Di antaranya Masjid Jami Al Ikhlas RT 14/RW 05 Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan. Kemudian di Gang Karang Mulya RT 7 Kecamatan Bungursari, dan lainnya,” ucapnya.

Gugun berharap, melalui Safari Ramadan ini dapat mengubah mindset sebagian masyarakat yang masih memandang negatif atas keberadaan Viking.

“Semoga dengan kegiatan ini kami, Viking Purwakarta, dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt juga bisa lebih dekat dengan kepada masyarakat,” ujarnya.

Secara khusus, dirinya juga mengucapkan terimakasihnya kepada Pembina Viking Purwakarta H Rustandie yang telah memberikan perhatian lebih. “Beliau sangat aktif memfasilitasi setiap kegiatan Viking selama ini,”Tegasnya.

Dihubungi terpisah, Pembina Viking Purwakarta H Rustandie menyampaikan apresiasi atas inisiatif Viking Purwakarta dengan menggelar Safari Ramadan.

“Ini sangat positif. Viking Purwakarta tak melulu soal mendukung Persib, tapi keberadaannya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,”Tukasnya.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *