INFO RAMADHAN

Ramadhan Bersama Komunitas Teater Garut Rani Merajut Kebersamaan

Rani Permata saat menghibur warga bersama komunitas seniman teater Garut, foto istimewa

Gapura Garut ,-  Istri mantan Wakil Bupati Garut Rani Permata yang juga artis dan pemilik rumah produksi DcN Vision masih berada di Garut.

Rani merajut kebersamaan dengan komunitas Teater dalam ngabuburit dan buka puasa bersama di Gedung Kesenian Balepaminton Kecamatan Garut Kabupaten  Jawa Barat, Minggu (11/6/2017).
Rani memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh para seniman teater Garut yang juga pernah dibinanya saat ia tinggal di Garut.
“Saya memberikan apresiasi terhadap kegiatan para seniman Garut yang terus mengekpresikan segala rasa yang menjadi bagian keseharian kita,”ucap Rani

Kegiatan Ngabuburit yang dilakukan para seniman teater Garut telah berlangsung lama dan menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan.

“Ini kegiatan Ramadhan uang ke tujuh belas kali dengan tema “Salam ramadhan Ngabuburit Seni Di Garut”,”Kata Rani mengutip penjelasan pihak panitia.

Rani mendorong dan memotivasi para seniman untuk terus berkarya dan berkreasi. Menurutnya Bangsa yang besar adalah bangsa yang hebat pemudanya.

“Maka dari itu berkreasilah terus dan berinovasi karena kemajuan negeri ini ada ditangan Pemuda Garut,” tegasnya,sambil bernyanyi berbaur dengan para seniman.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *