Gapura Indonesia NEWS INFO RAMADHAN Kunjungi Rumah Cinta, Rani Permata Bernostalgia
INFO RAMADHAN

Kunjungi Rumah Cinta, Rani Permata Bernostalgia

Rani Permata saat memberikan tausyiah di Rumah Cinta, foto jmb

Rani Permata saat memberikan tausyiah di Rumah Cinta, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Rangkaian kegiatan sepekan bersama warga Garut yang dilakukan Rani Permata Diky Chandra benar-benar dimanfaatkan untuk mengunjungi sejumlah komunitas yang dulu pernah dibina dan dibersarkannya.

Rani dalam kesempatan Ngabuburit bareng bersama anak-anak Komunitas Rumah Cinta di Kecamatan Karangpawitan Garut mengungkapkan kerinduannya yang kini terobati setelah hampir 6 tahun semenjak meninggalkan Garut baru kali ini secara khusu dapat kembali bersama-sama dalam suasana ceria di bulan suci Ramadhan 1438 H.

“Alhamdulillah ini benar-benar kegiatan yang mengingatkan masa lalu disaat masih mendampingi suami saya menjabat Wakil Bupati Garut,” Kata Rani diteui dilokasi kegiatan Sabtu (10/6/2016).

Rani menyebutkan komunitas Rumah Cinta adalah tempat ngumpulnya anak-anak Garut yang kreatif dan inovatif serta berdedikasi tinggi dalam karya mereka diberbagai bidang.

“Dulu anak-anak dirumah Cinta ini yang memberikan saya gelar indungna Barudak Garut pada tahun 2011 silam. Jadi ini benar-benar reunian,”Ungkapnya penuh kegembiraan.

Dalam kesempatan tersebut, Rani juga menyerahkan bantuan Al-quran titipan dari para donatur yang selama ini diserahkan melalui lembaga sosial Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM)  yang  dipimpinnya.***TGM

 

Exit mobile version