INFO RAMADHAN

Para Kades Se-Kecamatan Cikalongkulon Gelar Buka Puasa Bersama

Acara buka puasa bersama para Kedes Cikalong Kulon Bersama unsur Muspika setempat, foto istimewa

Gapura Cianjur ,- Seluruh Kepala Desa se-kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar acara buka puasa bersama di kecamatan Cikalongkulon kabupaten Cianjur.

Dalam acara tersebut turut hadiri oleh beberapa pejabat muspika kecamatan Cikalongkulon, seperti Camat Cikalongkulon  H Nunung, Danramil Cikalongkulon Kapten Sujarwo, dan Kapolsek Cikalongkulon AKP Tri Prabowo.

“Ia ini tadi sehabis acara agenda rutin bulanan rapat koordinasi bersama para kepala Desa di kecamatan Cikalongkulon. Setelah rakor beres kita adakan buka puasa bersama,” ucap Camat Cikalongkulon H Nunung, Rabu (7/6/17)

Ditempat yang sama Danramil Cikalongkulon Kapten Sujarwo juga mengatakan, acara tersebut adalah moment yang sangat indah, pasalnya para kepala Desa sekecamatan Cikalongkulon dapat hadir dalam acara buka bersama di ruang kantor kecamatan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, apa lagi ini untuk menjalin komunikasi juga silaturahmi,” katanya Jarwo.

Sementara itu Kepala Desa Mentengsari, Somantri, menambahkan, acara buka puasa bersama para Muspika ini merupakan pengalaman pertama baginya.

Menurutnya semenjak terpilih menjadi ketua Apdesi di kecamatan Cikalongkulon dirinya menjadi sedikit ada tambahan jadawal kerja untuk memonitor para kepala Desa anggotanya. Dengan adanya agenda rakor bulanan kepala Desa sekecamatan Cikalongkulo menjadi pengalaman pertama bagi Somantri.

“Semoga acara seperti ini/buka puasa bersama di tahun berikutnya lebih meriah dan lebih sukses lagi, adapun untuk tugas-tugas seorang kepala Desa itu saya rasa kita harus betul-betul amanah dalam menjalankan tugas karena kita ini pelayan bagi warga masrakat,” ujar Somantri.***DEn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *