Gapura Garut ,-  Membantu mempersiapkan untuk kembali dapat berangkat Umroh atau Haji ke tanah suci Saudi Arabia, perusahaan penyedia jasa layanan Umroh dan Haji PT. JGrup Amanah Wisata (JTravel) secara resmi membuka cabang di Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan melakukan serangkaian sosialisasi dan bersilaturahmi dengan para calon jamaah umroh dan haji di Kabupaten Garut.

Menurut Direktur Utama PT. JGrup Amanah Wisata Hj. Cucum Sumirat, pihaknya kini bersiap untuk membantu warga muslim Kabupaten Garut untuk segera kembali menjalankan ibadah umroh dan haji ke tanah suci sebagaimana senantiasa dirindukan kesempatannya.

“Memang kami tidak akan memaksakan keberangkatan pada masa pandemi covid 19 ini, namun kami tetap melakukan persiapan bagi saudara muslim kami yang ingin segera mewujudkan niat sucinya beribadah umroh dan haji dengan memberikan gambaran kemudahan terutama dalam skema pembiayaan,”kata Hj. Cucum saat ditemui di Kantor Cabang JTravel di Jalan Sudirman no. 25 Sukaregang Kecamatan Garut Kota, Senin (15/2/2020).

Hj. Cucum juga menjelaskan alasan pihaknya membuka cabang perusahaan di Kabupaten Garut karena melihat peluang dan potensi warga Garut yang religius dan taat dalam menjalankan amalan ibadah, termasuk hasrat warga Garut untuk berhaji dan umroh sangat tinggi.

“Ini salah satu pertimbangan, selain pertimbangan lainnya dimana saya secara pribadi juga  memiliki banyak saudara di Garut termasuk Hj. Yessi Astuti yang akhirnya menjadi Kepala Kantor  Cabang perusahaan kami di Garut ini,”ungkapnya sambil memperkenalkan Hj. Yessi

Hj. Cucum berharap perusahaanya akan tumbuh dan berkembang di Garut sebagai salah satu sarana membantu warga muslim untuk mempercepat mewujudkan niat sucinya beribadah ke tanah suci.

“Intinya itu, sebagaimana yang kera kami dengungkan diberbagai kesempatan bahwa kami mengusung perjalanan Umroh hemat, Umrob Berkualitas dan Umroh Bahagia,”katanya.

Sementara itu Hj. Yessi Astuti sebagai kepala Kantor Cabang Garut JTravel mengamini apa yang disampaikan Direktur JTravel bahwa niat bainya membuka cabang perusahaan di Garut semata ingin menebar kebaikan, membuka kesempatan untuk menjalankan ibadah ritual yang berlimbah berkah dan pahala.

“Makanya kami menawarkan solusi pembiayaan dengan konsep yang mudah, murah berkualitas dan ringan bagi para peminatnya, bahkan jika calon peserta kesulitan menutupi sisa biaya keberangkatan dapat dibantu perusahaan dengan pinjaman tanpa jasa apalagi bunga, tidak sama sekali hanya menutup sesuai yang digunakan saja,”paparnya.

Hj Yessi juga memastikan jika dana umroh para peserta bisa ditabung dengan aman direkening pribadi pada bang Syari’ah yang telah mengikat kerjasama dengan pihaknya khusus untuk perjalanan spiritual ini.

“Tidak usah khawatir uang yang anda tabung untuk umroh dan haji tetap atasnama anda dan anda yang dapat mencairkan pada saat mendekati keberangkatan. Maka silahkan menabung bersama kami untuk bersiap ketanah suci,”ajak Hj. Yessi

Ia juga mengaku sudah banyak warga dari Garut bersiap pergi umroh bersama JTravel karena kemudahan dan jaminan tanpa riba dalam perjalanan pengelolaan keuangannya.

“Perusahaan kami sangat mengerti dan hati-hati terutama pengelolaan dana agar terhindar dari  unsur riba, sehingga hanya menggunakan transaksi di Bank Syari’ah,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang