Gapura Garut – Herni Nurbaeduri, salahsatu Master Of Ceremony (MC) Profesional ternama di Kabupaten Garut, kembali menggelar Diklat untuk peningkatan potensi masyarakat dalam belajar meningkatkan kemampuan memandu acara dengan pelatihan MC Sunda Propesional.

Herni yang sudah kondang di kalangan masyarakat Garut ini, mengatakan dimasa pandemi sulit saat ini, pihaknya mengajak untuk bangkit dan mencari dan mengembangkan potensi baru, sebagai sumber penghasilan.

“Untuk mencari rejeki, kita dapat menjadi MC yang profesional, baik MC untuk acara formal, semi formal maupun non-formal dalam adat budaya Sunda,” ujar herni yang di sampaikan kepada tim gapuraindonesia.com, Kamis (28/01/2021).

Herni menyampaikan acara diklat akan di langsungkan dua sesi dengan setandar PROKES yang ketat.

“Diklat MC Profesional tersebut akan di selenggarakan pada Hari Minggu, 7 Februari 2021, Sesi Pertama jam 09:00 s/d 12:00, Sesi kedua 13:00 s/d 15:00 dengan Protokol Kesehatan yang ketat, di Goah Gumelar Kawasan Swiss van Java City Work E1-2, Jalan Cimanuk Garut,” jelas Herni.

Tidak hanya itu, lanjut Herni diklat pelatihan MC Profesional ini juga di sambut Baik oleh istri dari artis ternama Dicky Candra, “Rani Dicky Candra”.

Menurutnya Rani menyampaikan bahwa nara sumbernya sudah tidak di ragukan lagi.

Pokokna mah MC ieu mah tos, ( pokonya mc ini ) kahot pisan.( terkenal banget ) Kalau lagi nge-MC pokokna mah top markotop. Sukses. Keren,” ungkap Herni menirukan ucapat Rani.

Herni menyebut Diklat MC Profesional ini juga di sambut baik, dan didorong sepenuhunya oleh istri Bupati Garut Hj. Diah Kurniasari Rudi Gunawan yang sekaligus sebagai aktivis sosial di masyarakat.

Herni menegaskan dukungan orang orang hebat terhadap dirinya dibuktikan dengan tayangan video berdurasi singkat mengajak warga garut untuk ikut serta dalam diklat MC Profesinal tersebut

“Kepada masyarakat yang berada di Garut hayu urang ngiring, bagaimana cara pelatihan menjadi MC Profesional. Hayu, sukses buat Teh Herni. Insyaallah berkah,” tutup Diah Kurniasari Rudi Gunawan.**MH

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang