img-20180322-wa00271553063528 RAGAM  Mudahkan Pelayanan, BPJS Cabang Banjar Kenalkan Aplikasi Mobile

Gapura Kota Banjar , – Guna memudahkan mengakses pelayanan bagi peserta, BPJS kesehatan cabang Banjar luncurkan aplikasi mobile JKN-KIS. Kegiatan ini disampaikan saat media gathering antara pihak BPJS dengan awak media di ruang rapat lantai III, kantor BPJS cabang Banjar, Selasa (20/3/2018).

Kabid SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Asep Suarliyana mengatakan bahwa menggunakan aplikasi ini, peserta JKN-KIS akan dimudahkan dengan segala urusan yang berkaitan dengan BPJS kesehatan.

“Jika menggunakan aplikasi ini, bisa memudahkan peserta untuk melakukan pendaftaran, mengubah data kepesertaan, bisa mengetahui data kepesertaan dan keluarga, bisa untuk pengaduan, serta keperluan lainnya termasuk kemudahan dalam pelayanan Faskes,” ujarnya.

Dalam hal ini pun, BPJS kesehatan cabang Banjar sudah menjalin kontrak kerjasama dengan sejumlah mitra, seperti dokter, klinik, puskesmas, dan rumah sakit di wilayah Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Seperti rumah sakit, puskesmas, dokter dan klinik di wilayah Kota Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Sementara itu, Kepala bidang perluasan dan kepesertaan BPJS cabang Banjar, Dadang Sulaeman kepada awak media mengatakan, bahwa BPJS kesehatan menargetkan pada 1 Januari 2019 universal converage. Selain itu termasuk pekerja asing yang sudah bekerja lebih dari enam bulan, wajib mendapatkan jaminan kesehatan.

Aplikasi tersebut memudahkan peserta yang belum mendownload aplikasi dan memudahkan kita tidak usah jauh datang ke BPJS hanya cukup dengan menggunakan aplikasi mobile JKN-KIS.

“Segera mendownload guna memudahkan mendapatkan pelayanan kesehatan bagi para peserta JKN-KIS, cara mengunduhnya pun mudah tinggal unduh di aplikasi google play store pada smart phone anda,” kata Dadang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang