RAGAM

Wabup Garut Senam Sehat Bersama Kelompok Senam Strobery Kadungora

Para Anggota Kelompok Senam Sehat Strobery berpoto bersama Wakil Bupati Garut, foto Kus

Gapura Garut ,- Dalam rangka  silaturahmi dengan berbagai kalangan warga, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menghadiri  senam sehat Stroberi di  halaman RM Liwet  Pak Asep Stroberi, Desa Talagasari Kecamatan Kadungora kabupaten Garut, Sabtu ( 15/12/2017).

Kedatangan  Wakil Bupati Bupati Garut dengan menaiki sepedah bersama rombongan dari Garut ke Kadungora langsung disambut  oleh Camat Kadungora H Dudung , Kades Talagasari  dan lainnya.

Wakil Bupati Garut ikut larus dalam gerakan senam bersama ratusan kaum ibu dikelompok senam sehat tersebut, setelah sebelumnya menyalami satu persatu para anggota senam stroberi tersebut.

Ketua Senam sehat Srtoberi  Kadungora Iis Komariah mengatakan kedatangan Wakil Bupati Garut sangat memotivasi para anggota senam sehat yang dipimpinnya, sekaligus menjadi kejutan tersendiri karena dapat bersama-sama senam dengan orang nomor dua di Kabupaten Garut tersebut.

“Kami sangat  berterimasih , karena baru pertama kali ini dikunjungi  Wakil Bupati dan bersedia senam bersama kami disini,”kata Iis tampak senang.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan apresiasinya kepada grup  senam sehat stroberi  yang terus berupaya melakukan kegiatan senan secara rutin.

“Ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten  Garut  dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat,”ungkap Helmi

Menurutnya, selain bertujuan membangkitkan kesadaran membangun budaya hidup sehat, senam  ini juga diharapkan semakin mempererat hubungan silahturrahmi dan rasa kekeluargaan antara pemerintah dengan masyarakat.

“Semoga menjadi jembatan silaturahmi yang terus terjalin,”ucapnya.***Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *