RAGAM SENI HIBURAN

Boneka Mirip Nikita Mirzani Segera Membuat Imajinasi Liar Kaum Pria

Nikita Mirzani, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Waah…Kaum pria yang biasa berpikiran liar dan jorok bersiap-siap menyambut Boneka Nikita Mirzani yang akan diluncurkan secara online.Sosok seleberities seksi itu dibuat dalam boneka khusus yang elastis dan sangat mirip dengan bentuk dan lekuk pada tubuh aslinya.

Menurut Nikita, sebagaimana dilansir sejumlah media sosial, Boneka seperti Barbie yang bodinya didesain  mirip dengan tubuh Nikita  itu akan dijual cukup mahal, pada kisaran harga Rp 1,5 juta.

Nikita menyebutkan Boneka mirip dirinya tersebut  akan dibuat cukup besar tapi bukan berbahan plastik seperti boneka barbie pada umumnya. Boneka ini nantinya akan berbahan seperti jelly yang ketika diremas-remas bersa kenyal dan tak akan pecah.

“Makanya mahal, soalnya beda sama barbie yang dari plastik diremes pecah. Ini benar-benar kayak jelly,” ucap Niki kepada wartawan beberapa waktu lalu di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Nikita juga sadar bonekanya akan jadi imajinasi liar para laki-laki. “Terserah sih. Kalau itu sih terserah,” tuturnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *