RAGAM

Kelompok Senam Sehat Sahabat Leles Meriahkan HUT RI Ke 72

Para anggota Kelompok Senam Sehat Sahabat leles berpoto bersama, foto Kus

Gapura Garut ,- Kelompok Senam Sehat Sahabat di Desa Haruman Kecamatan Leles Kabupaten Garut  tak ketinggalan menggelar berbagai lomba khas Agustusan dalam rang memeriahkan HUT RI Ke 72 Tahun 2017 ini.

Seperti kebanyakan lomba agususan lainnya, lomba makan kerupuk, lomba  balap karung lomba ,benang masukin ke lubang jarum dan lomba joget dengan lagu poco poco  dalam gerakan senam menjadi bagian kemeriahan dan keceriaan para anggota kelompok senam sehat yang juga diiuti warga lainnya.

Menurut Ketua Kelompok Senam Sehat Sahabat Hj Elis Haryani grup senam sehat sahabat yang dipimpinnya  beranggotakan  70 orang yang terdiri dari kalangan ibu ibu muda.

“melalui  acara lomba ini  diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” Kata Hj. Elis ditemui dilokasi kegiatan Sabtu (26/8/2017).

Dengan penuh semangat, lanjut Elis para anggota senam mengikuti rangkaian lomba yang dimaknai sebagai semangat pejuangan kemerdekaan Replublik Indonesia  yang tidak boleh padam.

“Intinya `kegiatan ini harus mencerminkan bagaimana menjaga semangat HUT RI hasil jerih payah perjuangan para pahlawan bangsa ini,”Tukasnya.***Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *