RAGAM

Purna Paskibraka Kota Banjar Gelar Lomba Kreasi Baris-Berbaris

Peserta lomba baris berbaris Paskibraka sedang menunjukan kemampuanya, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Pengurus Purna Paskibraka Indonesia ( PPI) Kota Banjar, menggelar lomba kreasi baris- berbaris ke VI tahun 2017 tingkat SD, SLTP, dan SLTA sederajat di Sport Centre, Langensari, Kota Banjar, Minggu (5/3/2-1017)

Ketua PPI Kota Banjar, Risma mengatakan, kegiatan lomba kreasi baris-berbaris ini akan memperebutkan piala bergilir Walikota Banjar dan piala tetap Dispora Banjar. Tujuannya adalah membentuk kedisiplinan dan kekompakan para generasi muda.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin membentuk para generasi muda yang disiplin dan kompak dalam berbagai hal positif,” ujarnya.

Sementara itu Kasie P2OKP Dispora Kota Banjar, Mayadewi mengatakan bahwa  kegiatan seperti ini sangat positif. Hal ini merupakan tempat untuk para generasi muda dalam membentuk kedisiplinan, membangun kekompakan, dan kebersamaan untuk mencetak generasi muda yang berkualitas.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para pelajar dapat termotivasi dan dapat mendalami arti dari sebuah kreasi baris-berbaris,” katanya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *