RAGAM

Serangan Laron Kembali Menelan Korban Pengendara Motor

jalanan yang dipadati Raron membuat pengendara sepeda motor banyak yang terjatuh, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar,  – Serangan Laron sejenis serangga kecil yang keluar pada  malam hari, kembali menyerang para pengendara Kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan di Kota Banjar. Akibat serangan tersebut, dua remaja perempuan terjungkal dari sepeda motor hingga mengalami patah kaki.

Kedua remaja tersebut adalah Yunita (16) dan Nur (16), keduanya merupakan warga Lakbok Kabupaten Ciamis.

Menurut keterangan Rendra warga setempat, kedua perempuan nahas tersebut saat peritiwa terjadi sedang dibonceng menggunakan sepeda motor jenis matic oleh Azis, warga Pataruman Kota Banjar.

Keduanya datang dari arah Parungsari menuju Banjar Kota, tepat di jembatan Parungsari, karena dalam kecepatan tinggi, motor yang dikendarai Azis ini oleng karena licin akibat Laron, kemudian terjatuh hingga Yunita mengalami patah kaki, dan Nur luka-luka di bagian tangan.

“Warga sudah menghimbau untuk berhati-hati, namun kendaraan yang dibawa remaja ini malah ngebut, dan akhirnya terjatuh,”Kata Rendra warga setempat , Kamis (9/2/2017).

Kedua remaja perempuan ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit oleh warga, sementara Azis hanya mengalami luka ringan.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *