RAGAM

Acungkan Satu Jari, Sederet Artis Sinetron Dukung Dicky-Denny

Indra L Brugmen artis sinetron papan atas saat bertemu calon walikota Dicky Chandra, foto dok
Indra L Brugmen artis sinetron papan atas saat bertemu calon walikota Dicky Chandra, foto dok

Gapura Seleberita ,- Sejumlah artis sinetron papan atas secara bulat mendukung penuh Dicky Chandra dalam pencalonannya menuju Walikota Tasikmalaya pada Pilkada serentak Februari 2017 mendatang.

Meski melalui isyarat acungan jempol atau acungan satu jari para artis papan atas tersebut seperti ingin menguatkan pesan bagi warga Kota Tasikmalaya pasangan pemilik nomor urut 1 Dicky Chandra berpasangan dengan Denny Romdony adalah pilihan tepat yang juga mereka dukung.

Tampak mulai dari Reza Pahlevi hingga Indra Brugmen aktor ganteng yang juga asal Tasikmalaya, tidak lupa mengacungkan jarinya saat bertemu dengan seniornya Dicky Chandra dilokasi shooting di Jakarta belum lama ini.

Indra dan Reza  juga sederet artis ibu kota lainnya menyatakan dukungan penuh terhadap langkah seniornya untuk kembali terjun didunia politik melalui pencalonannya menjadi Walikota Tasik.

Selain kedua aktor ganteng tersebut, artis cantik bintang sinetron religi Artta Ivano dan Wika Salim juga tidak mau ketinggalan acungkan jari dukung penuh pasangan Dicky- Denny untuk Pilkada kota Tasikmalaya.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *