RAGAM

Rani Diky Chandra Temu Kangen Istri Wagub Jabar

Rani Diky Chandra saat berpoto bersama Hj. Giselawati Deddi Mizwar, Istri Wakil Gubernur Jabar, foto dok
Rani Diky Chandra saat berpoto bersama Hj. Giselawati Deddi Mizwar, Istri Wakil Gubernur Jabar, foto dok

Gapura Seleberita ,- Rani Permata Diky Chandra sengaja bertandang menemui Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Hj. Giselawati Deddi Mizwar di Bandung, Senin (3/10/2016). Istri wagub Jabar tersebut menurut Rani kini tampak makin cantik tetap awet muda dan sangat cekatan.

“Kita ngobrol asyik seputar perempuan dan anak kemudian seputar kegiatan beliau di Tim PKK Jawa Barat, Pokoknya seru aja temu kangen sudah lama gak ketemu,” Kata Rani menuturkan, Senin (3/10/2016).

Menurut Rani dirinya sengaja datang menemui istri Wakil Gubernur Jabar tersebut karena kangen sudah lama tidak bertemu. Keluarga Wagub Jabar  merupakan sahabatnya saat sama-sama menjadi artis terutama suaminya Diky Chandra yang sangat dekat dengan Wagub Deddi Mizwar saat sama-sama bergelut didunia hiburan tanah air.

“Kang Diky sama bang Haji Deddi dulu sangat dekat dan kang Diky banyak berguru dalam urusan sinetron terutama,” Tutur Rani mengenang kebersamaan dengan keluarga Wagub Jabar tersebut.

Saat bertemu Hj. Giselawati, lanjur Rani banyak ilmu yang didapat terutama seputar pengalaman istri Wagub dalam menjalankan tugas mendampingi suaminya.

“Pokoknya banyak ilmu yang diperoleh dari beliau ini, terutama soal penanganan masalah-masalah perempuan dan anak yang sangat rentan menjadi objek dari KDRT,” Tandasya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *