RAGAM

Serunya HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Kampung Sampireun

Ini dia keceraan saat Agustusan di Kampung Sampireun, foto dok
Ini dia keceraan saat Agustusan di Kampung Sampireun, foto dok

Gapura Pariwisata ,- Seperti banyak dilakukan warga di berbagai belahan daerah di tanah air, saat memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016 ini, berbagai ekspresi kegembiraan ditunjukan warga dengan berbagai bentuk kegiatan.

Di Kampung Sampireun, ratusan karyawan serta jajaran direksi tidak mau ketinggalan dengan memanfaatkan moment 17 Agustus 2016 dengan menggelar berbagai kegiatan hiburan bagi iternal warga Kampung sebagai sebuah kawasan objek tujuan wisata terkemuka di Kabupaten Garut.

Lomba-lomba tradisional menjadi menu pembuka bagi para karyawan dari berbagai divisi dan latar belakang pekerjaan mereka di Kampung Sampireun.

“Sejenak kami lupakan pekerjaan rutin dan fokus untuk bersama-sama bergembira memeriahkan HUR RI ke 71”, Kata Eliana Ermizal GM Kampung Sampireun, Rabu (17/8/2016).

Menurut Eliana, warga Kampung Sampireun  ingin memaknai HUT Kemerdekaan RI dengan menunjukan semangat kebersamaan diantara sesama warga Kampung untuk kemudian menorehkan prestasi bagi masing-masing divisi.

“Bagi internal tentu saja kekompakan ini untuk menunjang prestasi perusahaan, namun secara umum kami memaknainya sebagai bentuk syukuran atas anugerah kemerdekaan negara kita ini”, Ungkapnya.

Eliana menambahkan, dari ratusan Karyawan Kampung Sampireun yang diikut sertakan dalam kegiatan Agustusan tersebut, sengaja disatukan antara para karyawan perempuan dengan laki-laki dalam berbagai lomba.

“Semuanya untuk menunjukan bahwa di kampung Sampireun,  peluang yang sama diberikan tinggal bagaimana masing-masing individu menangkap peluang tersebut”, Ucapnya.

Tampak seluruh peserta kegiatan dengan antusias menyambutnya penuh suka cita. seluruh keguata lomba dilahapnya dengan keceriaan dan penuh canda ria sehingga suasan makin meriah dan penuh keakraban.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *