PILKADA SOSIAL POLITIK

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Demiz-Demul Daftar ke KPU Jabar

Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi saat daftar ke KPU Jabar, foto Bara

Gapura Bandung ,- Diantar ratusan simpatisan dan pendukungnya,  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mendatangi KPU  Jawa Barat dengan menaiki  kuda untuk mendaftarkan pasangannya  maju di Pilgub Jabar 2018.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini adalah yang kedua dari empat Paslon, setelah sebelumnya pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang mendaftar ke KPU untuk maju di pilgub jabar 2018 juli mendatang.

Sebelumnya pasangan ini medeklarasikan diri di Sasasna Budaya Ganasha Bandung.

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi tiba di KPU  Jalan Garut, Kota Bandung sekitar pukul 14.30 untuk menyerahkan berkas dan persyaratan yang diminta KPU agar dapat maju di Pilgub Jabar 2018.

Pasangan Besutan Partai Demokrat dan Partai Golkar ini menyatakan, semua persyaratan dan dokumen dianggap lengkap oleh KPU Jabar dan tinggal melaksanakan tes kesehatan sebelum penetapan nanti.

Pasangan Duo DM ini  merupakan psangan yang kedua dari empat paslon yang mendaftar ke KPU Jabar, setelah sebelumnya pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul ulum telah mendaftar lebih awal.

Sementara itu dua pasangan calon lainya yakni pasangan TB Hasanudin-Anton Charlyan dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu akan mendaftar di hari terahir pendaftaran.***Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *