PERSIB

Ribuang Anggota Viking Purwakarta Rayakan HUT ke 12

Gapura Purwakarta , – Perayaan HUT Viking Purwakarta ke 12 di Kampung Sadang, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, dimeriahkan ribuan bobotoh Persib, Minggu (18/03/2018). Momentum itu dimanfaatkan dengan silaturahmi antar pendukung Persib, yang datang dari seantero Jabar.

Pembina Viking Purwakarta H Rustandie menyampaikan selamat ulang tahun Viking Purwakarta ke 12. “Persib juara dan selalu dihati,” ucap legislasi Provinsi Jawa Barat itu.

Rustandie berpesan selalu menjaga persatuan dan kesatuan. “Viking bersatu, Persib juara. Saya titip silakan kalian merayakan eufhoria HUT Viking ini tetapi dengan aman,” seru Rustandie.

Ditempat yang sama, Presiden Viking Purwakarta Nandang Wiguna menambahkan bahwa momentum ini dimanfaatkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama bobotoh.

Disebutkan, ultah viking kali ini, mengusung tema “respect and pride” memiliki makna bahwa bobotoh memiliki kehormatan dan kebanggaan atas tim sepakbola yang didukung, Persib.

“Kita ingin, tertanam di Viking Purwakarta jiwa yang respect dan pride. Karena sekembalinya dilapangan hijau, kita menjadi bagian dimasyarakat. Kebanggaan dan kehormatan atau marwah Persib dan Viking harus tetap dijaga. Kita tetap solid dan bersatu. Sakabeuh dulur,” ujarnya.

Perayaan HUT Viking ke 12, diisi dengan pagelaran musik dan pembagian kaos Viking. Ribuan bobotoh bergoyang dengan aman dan tertib seraya mempekikkan “Persib duriat aing”.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *