PERSIB

Segera Dapatkan Manfaat Dan Keuntungan Kartu Anggota Persib

Persib Bandung Bersiap Juaraaa....
Persib Bandung Bersiap Juaraaa….

Gapura Persib Juara ,- Mendukung PERSIB kini tak hanya dapat dilakukan dengan hadir langsung di stadion saat pertandingan berlangsung saja. Anda bisa langsung berperan aktif dalam memberi dukungan kepada Maung Bandung di luar stadion dan menunjukan diri sebagai Bobotoh Sejati. Yakni dengan mendaftarkan diri pada Kartu Keanggotaan PERSIB.

Kartu ini terhitung kartu sakti bagi Bobotoh Sejati saat pertandingan kandang Pangeran Biru nantinya. Hanya dengan biaya pendaftaran Rp 100 ribu saja untuk kartu ini, Bobotoh sudah bisa mendapatkan kemudahan mendapatkan tiket pertandingan kandang PERSIB dan segera akan disediakan pintu masuk khusus pada Stadion sebagai keistimewaan untuk para pemilik Kartu. Masalah seperti kesulitan tiket dan antrian memanjang sudah langsung teratasi ketika Anda memegang kartu ini.

Apa yang tertera di atas itu sebenarnya bukan keuntungan utama pemilik Kartu Keanggotaan PERSIB. Kesaktian kartu itu sebenarnya adalah fitur tambahan. Fitur tambahan saja sudah sakti begitu, ya?

Lalu apa keuntungan pertamanya bagi para pemilik kartu ini?
Yang pertama, begitu mendaftarkan dirinya, Bobotoh akan langsung mendapatkan starter kit yang berisikan Kartu Keanggotaan Resmi PERSIB dan beberapa yang tercantum di bawah ini:
– Nomor telepon IM3 Indosat Ooredoo sebagai nomor Keanggotaan Resmi
– Asuransi Hidup selama satu tahun pertama dari FWD
– T-Shirt PERSIB Edisi Khusus
– Fasilitas E-Money dompetku dari Indosat Ooredoo yang melekat pada Kartu

Selanjutnya, keuntungan-keuntungan pun akan menyertai si pemilik kartu yang berfungsi sebagai E-money ini. Mulai diskon khusus untuk setiap transaksi Produk Resmi PERSIB, atau produk-produk sponsor lainnya di beberapa merchant bertanda khusus. Kartu juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PAM, TV berlangganan dll di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan dompetku Indosat Ooredoo.

Untuk mendapatkan kemudahan & keistimewaan ini, langsung daftar dengan mudah melalui online di sini (back link: http://www.persib.co.id/fanzone/pendaftaran.aspx ). Selain online, pendaftaran juga bisa dilakukan pada tempat di bawah ini:
1. Graha PERSIB, Jl. Sulanjana No. 17 Bandung
2. Galeri Indosat Miko Mall, Bandung
3. Galeri Indosat, Jatinangor
4. Galeri Indosat, Bandung Electronic Centre (BEC), Jl. Purnawarman No 13-15 Bandung
5. Galeri Indosat, Gedung Bumi Bina Usaha lt. dasar , Jl. Asia Afrika 141 – 147 Bandung
6. Galeri Indosat, Sukabumi
7. Galeri Indosat, Cirebon
8. Galeri Indosat, Cianjur
9. Galeri Indosat, Tasikmalaya
10. Galeri Indosat, Purwakarta

Tinggal pilih, mana gerai di atas yang terdekat dari lokasi Anda. Selamat mendaftar, selamat menikmati kemudahan dan keistimewaan dari PERSIB. ***Dikutif dari persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *