PERSIB

Persib Memang Kereeen…Club Paling Populer di Asia Tenggara

Persib baru

Gapura Persib Juara ,- PERSIB menjadi paling populer di Asia Tenggara berdasarkan likes terbanyak media sosial Facebook versi Football Channel Asia. Maung Bandung meraih likes terbanyak dengan jumlah 6,44 juta likes, mengalahkan tim top asal Thailand, Muangthong United hanya mendapatkan likes sebanyak 1,41 juta dalam akun resmi facebooknya.

Menurut Football Channel Asia, lima di antara klub terpopuler di Asia Tenggara menurut likes terbanyak selain PERSIB dan Muangthong adalah Sriwijaya FC dengan 1,33 juta Likes, Johor Darul Takzim Malaysia (1,2 juta Likes) dan Chonburi FC Thailand (851 ribu Likes).

Tentunya pencapaian ini tidak lepas dari dukungan luar biasa yang selalu diberikan bobotoh. Tidak hanya saat pertandingan di stadion. Dukungan suporter fanatik Maung Bandung ini pun selalu aktif memberi dukungan melalui dunia maya, seperti saat PERSIB menjadi tim terpopuler di dunia, mengalahkan Barcelona atau Real Madrid dan tim raksasa dunia lainnya.

Sebelum dibekukan oleh otoritas sepakbola dunia, FIFA, kompetisi Indonesia Super League (ISL) menjadi yang terpopuler kedua setelah Thai Premier League (TPL). Selain itu, kekuatan klub-klub di Indonesia juga sangat diperhitungkan di kancah Asia.

Sejauh ini PERSIB mempunyai beberapa akun media sosial resmi. Selain Facebook dengan nama akun PERSIB Bandung, untuk Twitter adalah @persib dan Instagram @persib_offcial tetap menjadi media untuk lebih mendekatkan tim dengan suporter.

Hatur nuhun bobotoh… Dukung terus PERSIB Maung Bandung. ***Dikutif dari persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *