PERSIB

Sejumlah Pemain Persib Akan Perkuat Pertandingan Amal

persib_semen_padang__d0a09b2

Gapura Persib Juara ,- Beberapa pemain PERSIB akan mengikuti pertandingan amal dalam format trofeo charity matches bertajuk “Alfin Bisa”, digelar di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015) sore. Pertandingan tersebut untuk menggalang dana bagi Alfin Ismail Tuasalamony.

Dari PERSIB yang akan berpartisipasi yakni Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Tantan, Tony Sucipto, Dias Angga Putra dan Dedi Kusnandar.

Firman menjadi bagian dari tim Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) All Stars akan bermain bersama Bambang Pamungkas, dan beberapa eks pemain tim nasional (timnas) Indonesia, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, dan Budi Sudarsono.

“Saya satu tim dengan Tantan, Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra dan Tony Sucipto. Kalau Firman satu tim bersama APPI. Saya setelah ini pertandingan ini (PS AL kontra PERSIB U-21) akan langsung ke Jakarta,” kata pelatih Rahmad Darmawan di Lapangan Football Plus, Sabtu (27/6/2015) malam.

Seperti diketahui, Eks pemain klub Belgia, CS Vise, itu mengalami cedera parah patah kaki setelah tertabrak mobil pada 30 April lalu. Karena cedera itu diprediksi harus istirahat lama dari lapangan hijau. ***Dikutif dari persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *