PERSIB

Persib Apresiasi Tiga Pemain Asing yang Ikut Seleksi

Pelatih persib Djajang Nurjaman
Pelatih persib Djajang Nurjaman

Gapura Persib Juara ,- Sebanyak tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di PERSIB mendapat apresiasi positif dari Djadjang Nurdjaman. Ketiga pemain diturunkan dalam laga uji coba kontra Cilegon United di Lapangan Progresif, sore tadi.

Ketiga pemain tersebut adalah Kim Young Shin, Robson da Silva dan Carlos Raul yang tampil di babak kedua. Berbeda dengan Kim yang ditempatkan sebagai striker, Robdsn dan Carlos bermain sebagai sayap pada laga tersebut.

“Tiga pemain asing main cukup bagus. Kim yang menjadi striker, ia mendekati kisi-kisi kriteria yang saya buat,” kata Djadjang usai laga.

Djadjang menjelaskan, dari ketiga pemain yang tampil serta satu pemain absen pada laga tersebut Maycon Calijuri, ia tentu harus memilih satu. Ia berharap dengan waktu yang ada sudah dapat keputusan siapa Bomber Maung Bandung musim depan.

“Kami harus memilih satu dari empat. Semoga dalam waktu dekat bisa saya putuskan. Tapi saya sudah bisa mengkalkulasi siapa yang pas untuk kebutuhan kami. Yang pasti tiga yang main hari ini, ada dalam penilaian saya,” ucapnya. *** Dikutif dari Persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *