PERSIB

Laga Persahabatan Lawan PSGC, Persib Unggul 3-1

Atep Kapten Persib Bandung
Atep Kapten Persib Bandung

Gapura Persib Juara ,- Skuad maung Bandung Persib berhasil meraih  sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas tuan rumah PSGC pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat Sabtu (24/1/2-15).

Persib mempertontonkan permain yang cantik dan menwan hingga memulai ribuan bobotoh panatik ditatar Galuh. Tiga gol Persib masing-masing dicetak oleh Atep dan Makan Konate dengan memborong dua gol.

Penampilan tim kebanggaan Ciamis PSGC cukup agresif memberikan perlawanan hingga pemandangan dilapangan hijau Satadion Galuh benar-benar memberikan suguhan permainan yang salung menekan dengan tekhnik-teknik sepakbola berkelas.

Di babak pertama kedua kesebelasan berhasil tampil saling memberikan tekanan. Namun peluang yang didapat gagal dimanfaatkan oleh kedua kesebelasan dan memaksa pertandingan di babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baru pada babak kedua Maung Bandung terlihat lebih agresif, dan memalui sontekan kaki Atep berhasil memulai kemenangan tepatnya di menit 54 melalui. Peluang tendangan bebas benar-benar dimanfaatkan Atep hingga berbuah gol keduddukan berubah 1-0 untuk Persib.

Gawang PSGC yang dijaga mantan kiper PERSIB Rizky Bagja kembali terkoyak pada menit ke 58 melalui titik putih Makan Konate memperbesar keungulan Persib.

Konate sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dirinya  kembali berhasil mencetak gol di menit 61 setelah sukses memanfaatkan umpan silang datar dari Tantan di sayap kanan. Konate yang tak terkawal, mengeksekusi umpan mendatar tersebut dan bola pun meluncur deras ke gawang PSGC, keduddukan menjadi 3-0

Menjelang akhir babak kedua, PSGC setelah beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol akhirnya berhasil  memperkecil ketertinggalan, tendangan keras ke pojok gawang Persib tidak dapat terjangkau oleh Natshir, skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai. ***ABd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *