PERSIB

Kalah dari Persib 3-0 Persires Kuningan Mengakui Banyak Pelajaran

Foto Istimewa, ribuan bobotoh bakal padari satadion Galuh Ciamis
Foto Istimewa, ribuan bobotoh bakal padari satadion Galuh Ciamis

Gapura Persib Juara ,- Laga uji coba persahabatan antara Persib Bandung melawan Persires Kuningan berlangsung seru. Laga kedua tim beda tingkatan tersebut menjadi suguhan menarik buat bobotoh dan para pecinta sepak bola di tatar galuh ciamis, dimana pertandigan tersebut digelar.

Pelatih Persires Kuningan, Nasrul Koto sangat mengapresiasi kinerja anak asuhnya meskipun harus menelan kekalahan dari PERSIB dengan skor telak 3-0. Menurutnya hasil laga tersebut cukup bagus jika melihat lawan yang dihadapi adalah juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Nasrul berpendapat, anak asuhnya dinilai sedikit gerogi menghadapi tim sekelas PERSIB, namun ada hal lain yang memang diakuinya menjadi kekurangan tim pada laga tersebut, seperti kekompakan yang belum terbangun dengan baik.

“Saya merasa cukup dengan hasil itu, walaupun ada hal yang perlu dikoreksi seperti penyelesaian akhir atau kerjasama antar pemain, tapi saya rasa mereka sedikit grogi dengan lawan sekelas PERSIB,” katanya di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1).

Meskipun demikian, ia bersyukur anak asuhnya dapat pelajaran berharga dari pertandingan itu, baginya persiapan menghadapi musim depan terbantu dengan uji coba tersebut. Dirinya dapat melihat dan memperbaiki kelemahan tim sebelum bergulirnya kompetisi.

“Pemain kita berhasil menepis satu tendangan penalti, lini tengah kita masih lemah dan lini belakang pun begitu. Tapi saya rasa tim akan lebih siap usai laga ini,” ungkapnya. *** dikutip dari persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *