PERISTIWA

H Dudung Sudiana Mampir di Objek Wisata Lamping Cirorek, Nikmati Kopi Khas Cirorek

GAPURAINDONESIA.COM ,- Usai bertemu dengan para seniman Kecamatan Cilawu, Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H. Dudung Sudiana menyempatkan diri mampir dan menikmati suasan wisata alam Lamping Cirorek yang berada di kawasan Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jumat (10/5/2024).

Sebelumnya saat menemui para pengurus Paguyuban seniman se Kecamatan Cilawu tersebut, H Dudung disambut antusia para seniman yang hadir di aula Kecamatan Cilawu untuk bersilaturahmi.

“terimkasih Pak Haji sudah bersedia datang memenuhu undangan kami paguyuban  para seniman se Kecamatan Cilawu,”kata Dodi sesepuh paguyuban saat memberikan sambutannya.

Ia menyampaikan rasa bangga karena dapat bertatap muka langsung dengan sosok yang akan maju di Pilkada Kabupaten Garut tersebut.

“Kami para seniman merasa senang bisa bertemu langsun Pak Haji Dudung yang telah banyak membantu kelancaran berbagai kegiatan seniman terutama saat peringatan hari Jadi Garut beberapa waktu lalu,”ungkapnya.

“Maka kini saatnya kami para seniman siap membantu kelancaran pa haji dalam urusan Pilkada nanti, Insya Alloh para seniman se Kecamatan Cilawu tidak akan lari kemana pasti ada dibelakang Pak haji,”imbuhnya.

Sementara itu H Dudung Sudiana dalam kesempatannya menyampaikan rasa senang bisa bertemu dengan jajaran pengurus paguyuban seniman se Kecamatan Cilawu yang telah mengundangnya datang.

“terimaksih atas undangannya, senang sekali saya juga bisa bertatap muka bersama sahabat sahabat seniman disini dan saya mendengar banyak talenta talenta seni yang lahir dari kecamatan Cilawu ini, harus terus dipertahankan,”ungkap H Dudung

Ia juga menyemangati kehadiran para seniman tersebut harus terus eksis menjaga kelestarian seni dan budaya kabupaten Garut khusunya yang ada di Cilawu.

“Saya menitipkan seni dan budaya warisan leluhur kita jangan sampai punah artinya eksistensi seniman dan budayawan memang dituntut untuk menjaga dan melestarikan itu semua,”tuturnya.

Saat mendatangi objek wisata alam Lamping Cirorek yang masuk ke wilayah kecamatan Cilawu, kehadirannya juga disambut hangat pihak pengelola kawasan tersebut dengan disuguhi minuman kopi khas Cirorek.

“Suasannya sangat asyik dan rileks, kawasan ini memang memberikan ketenangan untuk rileksasi,”Ujar H. Dudung saat bertemu H Ade Jembar pengelola objek wisata alam tersebut.

“Ini kreatif juga pa Haji Ade ini bisa membuat kawasan jadi kereen dan suguhan menu makanan dan minuman yang khas juga seperti kopi lemon ini, seger banget rasanya,”imbuh H Dudung.

Keduanya terlibat dalam perbincangan hangat saling tukar pengalaman dan berbicara latar belakang, mulai dari penjelas asal muasal pembukaan kawasan objekwisata Lamping Cirorek hingga berbicara masalah konstalasi politik yang tengah di jalani H Dudung sebagai Balon Bupati Garut.***    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *