PERISTIWA

Dihadapan Kader Demokrat Balon Bupati Dudung Sudiana Meminta Doa dan Dukungan

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Bakal Balon (Balon ) Bupati Garut H Dudung Sudiana mendapat sambutan hangat dari para Pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat di Dapil 2 yang meliputi wilayah Utara Kabupaten Garut.

Dalam kunjungan silaturahmi pada acara pengarahan struktural partai Demokrat wilayah Dapil 2, H Dudung Sudiana menyampaikan ucapan Terimkasih dan rasa bangga atas sambutan antusias keluarga besar partai Demokrat di Dapil 2.

“Terimkasih saya sampaikan kepada keluarga besar partai Demokrat khusunya di Dapil 2 yang telah menerima saya dengan baik dalam silaturahmi ini,”kata H Dudung disela sela acara kunjungannya di Rumah Aspirasi Partai Demokrat Dapil 2, Sabtu (4/5/2024).

“Saya sangat terharu dengan sambutan para pengurus dan Kader Demokrat, Saya meminta Doa dan Dukungannya agar dapat melenggang daftar ke KPU pada saatnya nanti,”imbuhnya.

Dudung juga menyampa dan menyampaikan ucapan Terimkasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat H. Aman Nurjaman, Ketua BPPOK Ahmad Bajuri serta sekretaris DPC dan Caleg Terpilih Dapil 2 Putri Tantia.

“Terimkasih pak Ketua, Pak Ahmad Bajuri juga ini saya terimakasih untuk Ibu Dewan Terpilih Ibu Putri Tantia, saya sangat terharu dengan sambutan rekan rekan di Demokrat ini,”paparnya.

Dudung juga dalam kesempatannya menyampaikan jika dirinya tengah memastikan mendapat dua dukung lagi dari partai yang lain agar memudahkan langkahnya pada Pilkada Garut 2024 mendatang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *