PERISTIWA

Bawa Titipan Paket Lebaran Alfamart, IJTI Garut Berbagi Sambangi Ponpes Arrohmat

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Program Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Garut Ramadan Berbagi 1445 H terus berlanjut, Senin 1 April 2024 menemui warga dan Santri Pondok Pesantren Arrohmat di Kampung Kawung rendeng, Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Para penerima program Ramadan IJTI Korda Garut Berbagi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimkasih kepada para jurnalis televisi di Kabupaten Garut yang mengawal program tersebut.

Ust. H Amang sesepuh pondok pesantren Arrohmat mengaku senang karena pesantrennya menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk penyerahan bantuan dari program IJTI Korda Garut berbagi berupa Paket Beras dan bingkisan juga santunan uang tunai termasuk paket lebaran persembahan Alfamart.

“Saya selaku sesepuh di Pondok Pesantren ini merasa senang dengan program teman teman Jurnlis Televisi yang hampir semuanya saya kenal sejak lama sebagai sahabat, Alhamdulillah kegiatan di Bulan suci Ramadan tentu saja akan mendapatkan paha berlimpah untuk kita semua,”Kata Ust. yang biasa disapa Jimang tersebut dalam sambutannya.

Apresisi yang sama juga datang dari Camat Kecamatan Banyuresmi Heri Hermawan yang juga didampingi Kepala Desa Sukaratu Ali Said. Keduanya selaku pemerintah setempat sangat apresiasi sebagaimana yang disampaikan sesepuh pondok.

“Tentu saja selaku pemerintah setempat, saya dan Pak Kades bangga karena wilayahnya menjadi bagian program rekan-rekan jurnalis televisi, semoga kegatan ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan kegiatan yang sama,”ungkap Camat Heri Hermawan.

Ia menyebut atasnama warga penerima manfaat tentu saja sangat bergembira mendapat bantuan beruapa beras dan bingkisan lainnya karena dirasakan sangat membantu kebutuhan sehari-hari mereka terlebih jelang lebaran yang tingggal sepuluh hari lagi.

“Semoga semua ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,”ucapnya.

Heri bersama Kades Ali Said bergantian menyerahkan beras IJTI Berbagi tersebut secara simbolis kepada para penerima. Dengan dengan anak-anak santri dari kalangan yatim piatu satu persatu mendapat amplop lebaran berisi uang jajan bagi mereka.

Sementara itu Paket lebaran titipan Alfamart langsung diserahkan Ketua IJTI Korda Garut Wildan Fadilah mewakili  Elisa Refila Branch Corporate Communication Alfamart.

Elisa Refila dalam rilisnya menyebut Kolaborasi yang dilakukan bersama rekan-rekan media, khususnya IJTI memungkinkan untuk menjangkau lebih luas para penerima manfaatnya.

“Dengan bantuan IJTI dalam penyalurannya kami dapat membantu sesama di berbagai wilayah bahkan hingga ke pelosok Kabupaten Garut.”ungkapnya.

“Kami juga berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membawa kegembiraan jelang Hari Raya Idul Fitri,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *