PERISTIWA

Sosok Ini Jadi Balon Pendatang Baru MenujuPilkada Garut 2024

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Mengenal H. Dudung Sudiana sosoknya di kancah Politik Praktis nyaris tidak pernah terdengan karena memang sosok ini murni sebagai pengusaha itupun jauh melebarkan sayap bisnisnya diluar Kabupaten Garut bahkan dikabarkan untuk beberapa jenis usaha yang digelutinya berada di luar pulau jawa.

Berdasarkan sejumlah informasi yang berhasil dihimpun redaksi gapuraindonesia.com H. Dudung Sudiana memang sudah sejak lama diisukan akan maju di Pilkada Garut meski belum jelas terkait kendaraan yang akan digunakannya, apakah jalur partai atau jalur perorangan, namun demikian sebagai sosok pengusaha sukses tidak akan sulit mencari kendaraan terlebih memiliki jaringan yang luas juga wawasan intelektual yang mumpuni.

Sebagai putra pituin Kabupaten Garut yang lahir dari daerah Cikajang Garut, sosok H. Dudung tergolong low profile karena jarang sekali menunjukan aktifitas bisnisnya sekalipun dimedia sehingga sebagian besar warga termasuk para tetangganya lebih mengenal sosok H. Dudung sebagai pengusaha murni dan berhasil.

Sebagai pendatang baru di politk praktis sosok H. dudung langsung menarik perhatian warga Garut terutama para penggiat media sosial, seperti yang dilakukan Just Info Garut yang memasukan H. Dudung Sudiana dalam polling Bakal Calon di Pilkda Garut. Hasilnya kurang dari satu pekan namun respon dalam polling tersebut cukup bagus dengan masuk pada 10 besar tangga polling sementara bersaing ketat dengan sejumlah nama kondang lainnya yang telah lebih dulu eksis dan gembar gembor akan maju di Pilkada Garut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *