PERISTIWA

Rayakan HUT Pertama, Ojeg Online Maxim Potong Tumpeng Berbagi Takjil

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Banyak cara yang bisa dilakukan menjelang berbuka puasa, selain ngabuburit yang biasa dilakukan warga masyarakat saat bulan Ramadan, ada juga yang menjadikan bulan suci ini sebagai momentum merayakan Hari Ulang Tahun karena memang tanggalnya berbarengan di bulan Ramadan ini. Bagi para pelaku Ojeg Online Maxim misalnya, mereka memilih   meriahkan jelang buka pusa ramadan di hari ke 18 ini dengan menggelar bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan yang bertepatan dengan HUT Pertama Maxim beroprasi di Garut dipusatkan diruas jalan  di bunderan suci Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Jum’at (29/3/2024). Sontak saja kegiatan tersebut cukup menyedot perhatian warga terutama yang melintas sambil ngabuburut juga.

Menurut para pengendara ojek online Maxim kegiatan  bakti sosial di bulan Ramadhan, dengan  bagi-bagi takjil gratis tersebut  merupakan rangkaian hari jadi yang pertama Maxim beroprasi di Kabupaten Garut.

“Selebihnya semata untuk memperkenalkan lagi Maxim kepada masyarakat Garut khususnya secara lebih luas,”kata Endar Sukmawan,  Koordinator lapangan Maxim Garut.

Endar menegaskan  kegiatan tersebut bagian dari bentuk perayaan  ulang tahun Maxim Garut yang kesatu .

“Hanya kebetulan momentumnya bulan Ramadan maka kegiatannya di pilih berbagi takjil gratis bagi para warga yang kebetulan melintas diruas jalan ini,”ungkapnya.

Sebelum kegiatan bagi bagi takjil, lanjut Endar mereka melakukan konvoi dari titik awal jalan Pembangunan sampai ke bunderan simpang lima suci Karangpawitan.

“Bagi-bagi takjilnya kita sambil konvoi aja mulai dari titik awal, kemudian ke titik pembagian takjil, terus kembali lagi ke titik awal, dilanjutkan acara potong tumpeng sebagai puncak  HUT Maxim Garut yang pertama,”paparnya.

“Intinya ini bagian promo juga, Kita kenalkan bahwa Maxim itu ada di Kabupaten Garut,”imbuhnya.

Endar menambahkan hingga memasuki satu tahun beroprasinya ojek online maxim di Garut,  saat ini terus melakukan pelebaran map dengan memperluas jangkauan di seluruh wilayah Kabupaten Garut.

“Kita 8 bulan terakhir ini terus memperluas map dan jangkauannya, dari Karangpawitan ujungnya Kita perluas lagi untuk sementara Wanaraja, Banyuresmi, Samarang, sampai ke Leles,”ujarnya.

Ia memastikan dengan pelebaran jangkauan wilayah tersebut jasa ojek online maxim tidak lagi terpusat diperkotaan melainkan sudah mulai menjangkau wilayah pelosok sesuai jangkauan yang ingin dicapai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *