PERISTIWA

Penggiat Medsos Just Info Garut Mulai Rilis Polling Balon Pilkada Garut 2024

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut 2024 yang masih menyisakan waktu hampir Delapan Bulan, namun gelatnya mulai terasa menghangat menyusul munculnya sejumlah nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Garut yang akan maju di Pilkada serentak 2024 ini.

Penggiat media sosial Just Info Garut mencatat sejumlah nama tokoh Kabupaten Garut dari berbagai latar belakang mulai berseliweran berbagai platform media sosial baik akun-akun yang bersipat pribadi maupun akun official yang dipersiapkan para tim sukses dari Balon-Balon Kepala daerah tersebut.

Just Info Garut merilis sedikitnya ada 28 nama tokoh Kabupaten Garut dari berbagai latar belakang masuk dalam deretan Balon Kepala Daerah melalui jejaring Just Info Garut. Nama nama tersebut diantaranya, Dr. Ir. H Abdusy Syakur Amin, M.Eng, H. Agus Supriadi, H. Nadiman, Drs. Ade Najmulloh, Diky Chandranegara, Mulan Jameela, Hj. Intania Agus Hamdani, H. Ade Ginanjar, Hasanuddin SH, Hj. Iman Aan Ubudiah, Dr. Ir. H Ugan Djuanda, MPSDA, H. Ahab Sihabudin, SH.I , Ahmad Bajuri, SE, MM, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, Dede Galih SH, MH, H. Raden Marlan, Enan, SM, Hj. Diah Kurniasari, dr. H. Helmi Budiman, H.Aceng HM Fikri, Dr. H. Hilman Umar Basori, Agua Rustandi, H. Alan Partimbang, H. Iman Alirahman, SH, H. Yudi Nugraha Lasminingrat, H. Dadang Haris, Yudha Puja Turnawan, H. Dadan Hidayatulloh, H. Aji Muhammad Iqbal.

Yadi Rokob penanggung jawab Polling Just Info Garut mengatakan pihaknya menjaring nama-nama tokoh tersebut berdasarkan rujukan berbagai pihak terkait termasuk hasil konfirmasi dari yang bersangkutan setelah namanya muncul dan beredar ruas diberbagai media sosial dan media mainstream.

“Kami memasukan nama-nama tersebut berdasarkan konfirmasi berbagai pihak termasuk sebagai besar langsung kepada pribadi yang bersangkutan, namun ada juga yang terkonfirmasi melalui tim suksuksesnya,”Kata Yadi, Kamis (28/3/2024).

Ia optimis dari sejumlah nama tokoh tokoh tersebut nantinya akan ada yang masuk dalam rekomendasi koalisi parpol pengusung untuk dipasangkan menjadi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut yang akan didaftarkan ke KPU.

“Kami sangat yakin dari nama-nama yang muncul dalam Polling ini nantinya masuk jadi Balon yang direkomendasi Parpol Koalisi pengusung di Pilkada,”tegasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *