PERISTIWA

Challenge Politic Talent Mencatat Sejumlah Nama Sudah Muncul untuk Pilkada Garut 2024

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Nama-nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Garut pada Pilkada serentak 2024 mendatang, kini mulai ramai bermunculan. Program penguatan dan endorsmen Challeng Politic Talent kolaborasi IJTI Korda Garut dengan YKBB Foundation mencatat lebih dari 15 nama yang suidah muncul dengan terang-terangan menyatakan akan maju di Pilkada Garut.

Menurut Direktur Challenge Politic Talent Pilkada 2024 Janur M Bagus pihaknya setidaknya sudah mencatat melalui program Podcast Challenge Pilkada yang tanyang di kanal resmi Challenge Politic Talent di Youtube nama-nama seperti H. Agus Supriadi mantan Bupati Garut, Kemudian Politisi Senior Partai Golkar H. Nadiman, H. Uu Saepudian mantan Pejabat eselon II Pemkab Garut dan banyak nama nama lainnya.

“Kami mencatat yang muncul dari kalangan Milenil seperti Aji Muhammad Iqbal Ketua STAI KH Badruzzaman , kemudian ada Aceng Hilman Umar Basori Ketua STIEB Syariah Almaarif Garut dan nama-nama kondang lainnya seperti Yudi Lasminingrat ketua DPC PPP Kabupaten Garut,”kata Janur M Bagus, Rabu (27/3/2024).

Menurutnya nama lainnya seperti mantan Wakil Bupati Garut Diky Chandra dan Helmi Budiman juga masih ramai dibicarakan warga masyarakat Garut dengan peluang cukup besar maju Pilkada Garut.

“Nama Politisi Perempuan Partai Golkar Hj. Euis Ida Wartiah juga ramai digadang maju, diluar itu Ketua DPD Partai Nadem Garut Hj. Diah Kurniasari telah lama di elus partai Nasdem untuk maju Pilkada,”ungkapnya.

Berdasarkan polling polling publik yang berseliweran di media sosial, sedikitnya lebih dari 15 nama yang terus eksis menjadi perbincangan warga dan bertengger di peringkat 10 besar poling-poling warga tersebut meski dengan urutan yang berbeda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *