PERISTIWA

Ade Najmulloh Hadiri Kick Off IJTI Garut Berbagi Ramadan 1445 H

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- AKBP Ade Najmulloh hadir dan menyaksikan kegiatan Kick Off program Berbagi yang dihelat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Garut di Pesantren Hidayatuttholibin kampung Tanjakan Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Jumat (22/3/2024).

Selain Ade Najmulloh turut hadir Hj. Euis dan Hj. Suhara serta sejumlah perwakilan dari Masyarakat Peduli Negeri (MPN) yang juga menyerahkan santunan bagi para santri pesantren yang mayoritas adalah anak yatim piatu dan Dzuafa.

Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatuttholibin Ust. Aji Ibrohim menyambut gembira kehadiran program kepedulian dari para Jurnalis televisi dan para Dermawan tersebut.

“kami menyampaikan ucapan Terimkasih semoga Alloh SWT membalas kebaikan rekan rekan IJTI dan para Dermawan dalam program ini,” Kata Ust. Aji dalam sambutannya

Ia juga secara khusus mengucapkan terimakasih kepada AKBP Ade Najmulloh dan Hj. Euis MPN dan rekan yang telah bersedia hadir serta menyerahkan santunan untuk anak anak santri.

“terimakasih Pak Ade Najmulloh, Ibu Hj. Euis dan semuanya yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak anak santri disini,”ungkapnya.

Sementara itu AKBP Ade Najmulloh dalam kesempatannya mengaku terharu dan sangat terenyuh menyaksikan dan mendengar kisah pengelolaan pesantren yang sama sekali tidak memungut biaya bagi santri santrinya yang mukim dipondoknya, terlebih yang telah yatim dan piatu.

“saya salute dan Apresisi yang tinggi atas kegigihan Ajengan Aji yang telah berjuang mendidik dan membimbing para santri meski dengan fasilitas sarana dan prasarana masih sangat terbatas ini,”ungkapnya.

Ade juga mengapresiasi pengurus IJTI Korda Garut yang telah membuat program kepedulian dengan sasaran pesantren dan kalangan Dzuafa yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Ini program sangat menginspirasi untuk semua pihak bergerak terlebih dilakukan para jurnalis ini sangat luar biasa para jurnalis ini sangat dekat kalangan pesantren dan ulama,”ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa program IJTI Korda Garut Berbagi selalu digelar setiap bulan Ramadan dan tahun ini telah masuk pada tahun ke 11.

Program yang dimulai dengan menghimpun dana dari para Dermawan relasi IJTI kemudian disalurkan langsung kepada masyarakat dan anak yatim piatu disejumlah lokasi yang dipilih.

Tahun ini IJTI Korda Garut berbagi digelar di 6 titik lokasi penyaluran berupa 4,5 Ton Beras dan santunan berupa bingkisan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan masing masing lokasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *