PERISTIWA

IJTI Korda Garut Kembali Luncurkan Program Berbagi di Bulan Ramadan 1445 H

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Mengusung semangat Ramadan bulan penuh berkah dengan pahala berlimpah, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Garut kembali menggulirkan program kepedulian bertajuk IJTI Korda Garut Berbagi dengan tema “Merajut Asa dan Keberkahan Bulan Ramadan”.

Program ini diawali dengan penggalangan dana dari para relasi dan donatur yang selamat ini telah menjadi mitra sejati IJTI Korda Garut dalam event event sosial kemasyarakatan.

“Alhamdulillah tahun ini memasuki tahun ke 11 untuk program IJTI Korda Garut berbagi, kami selalu menghadirkannya di bulan suci Ramadan,” Kata Ketua IJTI Korda Garut Wildan Fadilah, Senin (18/3/2024)

Ia menyampaikan optimismenya dalam menjalankan program organisasi yang dipimpinnya.

“Kami selalu optimis karena ini adalah program kepedulian yang sudah sejak awal dirintis oleh para pendahulu IJTI di Garut akan kami terus pertahankan karena ini tradisi positif,”ungkapnya.

Wildan menambahkan untuk tahun ini program IJTI Korda Garut Berbagi akan di pusatkan di lima lokasi berbasis pesantren atau Perkampungan yang memang warganya membutuhkan.

“Insha Alloh kami akan menyalurkan 3,4 Ton Beras serta kebutuhan pokok lainnya titipan dari para donatur dengan sasaran warga pra KS yang mengalami kesulitan saat mau berlebaran,”ungkapnya.

Selain program IJTI Berbagi perlu juga diketahui bahwa IJTI Korda Garut menggelar beberapa program Kolaborasi seperti Challenge Politic Talent Pemilu dan Pemilukada serta sejumlah program lainnya yang ada dalam ruang lingkup profesi Jurnalis yang selalu mengusung semangat profesionalisme disamping tugas tugas utama sebagai pengawal informasi melalui berbagai media khususnya media televisi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *