PERISTIWA

Serunya Buka Bareng Puasa Ramadan di Salegar

GAPURAINDONESIA.CO – Garut ,- Memanfaatkan moment keberkahan bulan suci Ramadan 1445 H, Kawasan wisata Sawah Lega Hegar (Salegar) di Jalan raya Sawah Lega Cibatu- Wanaraja tepatnya di Desa Maripari Kecamatan Sukawening Garut, kini mempasilitasi kegiatan iftar pusa Ramadan dengan berbagai keseruannya.

Menu beku puasa yang tersedia jajanan mulai dengan harga seribu perak saja dengan banyak pilihan sesuai selera untuk cemilan berbuka.

“Kalau menu makanan berbuknya kami sediakan mulai harga 15 ribu rupiah dengan menu yang pasti menggah selera makan setelah sehari penu menahan lapar dan dahaga,” Kata Budi Hartono Manajer operasional Salegar, Sabtu (16/3/2024).

Menurut Budi pihaknya sangat menunggu kehadiran para pecinta kuliner terutama yang masih kebigungan saat ingin mengajak keluarga berbuka puasa sambil ngabuburit terlebih dahulu.

“maka kami menawarkan lokasi untuk ngabuburit dilokasi kami karena memiliki pemandangan yang indah berada di tengah areal pesawahan juga sejauh mata memandang bisa melihat deretan pegunungan dan perbukitan,” tuturnya.

Ia juga menawarkan senasi makanan cemilan seperti bakso, cilok dan goreng gorengan yang biasanya menjadi sensasi tersendiri untuk berbuka puasa.

“Pokoknya kami tunggu kehadiran bapak ibu kakak adik dan semuanya untuk menikmati takjil gratis dan silahkan berbuka bersama dengan menu yang tersedia,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *