PERISTIWA

Sosok Pengusaha Muda Ini Bertekad Maju Pilkada Garut

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Sososok pengusaha muda Kabupaten Garut, Jawa Barat Dr. Kiki Gumelar, S.ST. MM.Par tiba tiba ramai menjadi bahan perbincangan warganet yang digadang maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Garut 2024.

Nama pengusaha olahan Cokelat terkemuka pemilik brand Chocodot di Garut tersebut ketika digadang maju Pilkada cukup beralasan mengingat secara kemapanan finansial juga latar belakang pendidikan cukup mumpuni. Kiki adalah alumni program Doktoral Bidang ekonomi di Universitas Pasundan (Unpas) Bandung serta sukses merintis usaha dan bertahan dengan ekspansi disejumlah wilayah tanah air bahkan sejumlah produk perusahannya mulai masuk di beberapa pasar internasional.

Meski pelaksanaan Pilkada serentak masih beberapa bulan yaitu di bulan Nopember 2024 mendatang, namun memang sejumlah nama sudah bermunculan digadang maju dari berbagai latar belakang pendidikan termasuk salah satu diantarany adalah Kiki Gumelar.

“Alhamdulillah ini mungkin kepercayaan dari publik ya, saya menyambut positif saja, nama saya ikut meramaikan bursa bakal calon Kepala Daerah di Garut,”Kata Kiki Gumelar saat ditemui cakrawala.co di Gerai Goah Gumelar miliknya di Kawasan Paris Swis Van Java Tarogong Kidul, Garut, Kamis (7/3/2024).

Sosok yang kini memimpin asosiasi pengusaha IKM dan UKM tingkat Jawa Barat ini tidak menampik jika dirinya banyak mendapat kontak dari rekan rekan dan relasi bisnisnya terkait namanya yang ramai dibicarakan maju Pilkada Garut.

“Banyak yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, saya jawab saja apa adanya bahwa itu adalah versi warganet melalui platform medsos,”ungkapnya Diplomatis.

Kiki mengakui tidak akan menutup peluang tersebut jika memang terbuka untuk dirinya maju di Pilkada Garut baik untuk Garut satu atau Garut dua.

“Saya mengalir  saja menyikapinya, jika memang peluangnya terbuka ya sah sah saja, semua orang termasuk saya sebagai warga Garut ingin ikut serta membangun Garut kedepan lebih maju dan sejahtera.”ujarnya.

“karena Garut ini memiliki potensi untuk menjadi daerah yang maju dari berbagai aspek, liat saja geliat peluang Garut dengan rencana pembangunan jalan Tol, kemudian pembukaan akses jalur kereta api semuanya membuka peluang bagi kabupaten Garut untuk lebih maju,”tegasnya.***  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *