PERISTIWA

Ade Kaca Sampaikan Selamat HPN 2024, Jurnalis Kawal Pemilu Bermartabat

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Politisi Partai NasDem yang juga Caleg DPR RI Jabar XI No 1 H. Ade Kaca menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2024.

Melalui rilis yang diterima gapuraindonesia.com, Ade Kaca menilai positif sepak terjang Pers Indonesia yang secara umum menunjukan integritas dan independensi yang semakin meningkat.

“Saya secara pribadi maupun sebagai politisi Partai NasDem menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh praktisi media khususnya yang selama ini bekerjasama dalam berbagai bentuk diwilayah Jawa Barat khusunya di Dapil Jabar XI, Tasikmalaya dan Garut,”tulis Ade Kaca, Jumat (9/2/2024).

Ia menyampaikan penilaian positif atas berbagai capaian yang sudah diraih insan Pers baik perorangan maupun secara institusi atau lembaga Penerbitan dan organisasi Kewartawanan.

“Sayan menilai berbagai capaian para jurnalis sangat luar biasa terutama teman teman media di Kabupaten Garut yang telah mengembangkan program Jurnalis Kawal Pemilu melalui program Challenge Politic Talent sangat luar biasa,”ungkapnya.

Ade mengaku sangat terbantu dengan kehadiran program tersebut sehingga semakin lancar dalam melakukan kerja elektoral dalam mengikuti kontestasi Pileg 2024.

“Sangat terbantu dalam mensosialisasikan eksistensi serta upaya pencalonan selama ini kepada para konstituen dan warga calon pemilih,”ujarnya.

Ia menilai HPN yang bertepatan dengan tahun politik 2024 akan memberikan nilai tersendiri bagi kerja kerja jurnalis yang harus menghadirkan pemberitaan berimbang dan akurasi serta news value yang bernilai edukasi bagi publik.

“Sekali lagi selamat dan sukses HPN 2024, makin jaya dan maju Pers Indonesia,”pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *