IMG-20240203-WA0738 PERISTIWA  Salegar Bakal Gelar Lomba Menggambar Tingkat TK dan SD

GAPURAINDONESIA.COM – Garut ,- Memberikan ruang ekspresi yang edukatif dan rekreatif, objek wisata Sawah Lega Hegar (Salegar) kembali menggelar Lomba Menggambar untuk tingkat Taman Kanak Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Menurut Manajer Operasional Salegar Budi Hartono pihaknya senantiasa berkomitmen memberi ruang bagi siapapun untuk tetap menjalin kemitraan dengan berbagai skema kerjasama atau pendekatan rekreatif.

“Salegar terus menggelar kegiatan dalam upaya menjaga relasi terutama dengan para penyelenggara pendidikan dasar dan menengah untuk tetap berkerjasama melalui berbagai program,”kata Budi Sabtu (3/2/2024).

“Kali ini kami menyelenggarakan lomba menggambar bagi anak anak TK dan SD sebagai bentuk ruang ekspresi bagi mereka sambil rekreasi,”Imbuhnya.
Budi menambahkan lomba kali ini berlaku bebas atau terbuka untuk umum usia TK dan SD dengan persyaratan cukup membeli tiket Rp 25 ribu saja.

” tiket 25 ribu perak ini sudah mendapatkan tiket berenang, mini parcel, buku & pulpen, tentu saja bagi yang beruntung bisa mendapat hadiah juga piala yang telah disediakan panitia,”ungkapnya.

Budi menyebut kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan secara berkala di Salegar

“Supaya anak anak kita mendapat ruang yang cukup untuk rekreasi dan mengasah kemampuannya di luar jam sekolah sehingga makin fresh,”pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang